Notification

×

Iklan

Iklan

WOW….TOYOTA INOVA TABRAK POHON, LANTARAN MANGANTO

Minggu, 03 November 2019 | 15:10 WIB Last Updated 2019-11-03T07:12:39Z
MINSEL KOMENTAR-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas jalan trans Sulawesi, tepatnya di depan SPBU Pakuweru Kecamatan Tenga, Minggu (03/11/2019) sekitar Pukul 05. 30 WITA.

Kecelakaan itu, berawal ketika kendaraaan roda empat (R4) Merk Toyota Inova DB. 1003 BM, yang dikemudikan oleh jelby Pelawaitan, warga Pondang Kecamatan Amurang Timur, melaju dari arah Kotamobagu menuju Amurang, dengan mangangkut 6 penumpang.  Kendaraan itu kemudian menabrak sebuah pohon disisi bagian kanan jalan trans Sulawesi.

Kapolsek Tenga, IPTU Ronald Mawuntu dan Kanit Sabara Herry Torar yang mendapatkan laporan, langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Namun, ketika tiba di TKP, sopir dan 6 penumpang sudah dibawah ke Rumas Sakit (RS) terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Dari keterangan saksi bernama Sem Mandey, sebelum sopir di bawah ke RS, saksi sempat berbincang dengan sopir.”Tadi kita sempat Tanya pa sopir. Dia bilang lantaran manganto kong tabrak pohon,”tutur Sem, kepada Polisi.

Kapolsek IPTU Ronald Mawuntu dan Kanit Sabara Herry Taror, kemudian menghubungi unit Lakalantas Polsek Tenga, untuk menangani Lakalantasdi TKP.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update