Notification

×

Iklan

Iklan

WOWOR SEMAKIN DICINTAI OLEH WARGA TOMBASIAN ATAS SATU KECAMATAN KAWANGKOAN BARAT

Jumat, 22 November 2019 | 07:54 WIB Last Updated 2019-11-22T00:01:07Z



MINAHASA,KOMENTAR - Hukum Tua Tombasian Atas Satu Jhon'Toy'Wowor semakin dicintai warga masyarakat Desa Tombasian Atas Satu Kecamatan Kawangkoan Barat. Bagaimana tidak, cara kepemimpinan yang ditunjukkan kuntua Wowor berupa pola pelayanan prima. Artinya, dalam menjalankan program pemerintahan, Toy panggilan akrab kuntua ini tetap melibatkan
masyakat untuk mendengar aspirasi terkait jalannya program yang ada.

Pula, lewat penggunaan DD,pihaknya memakai pola transparan dan akuntabel. Saat ditemui wartawan media ini, Wowor mengatakan, pihaknya bersama masyarakat telah mengerjakan sejumlah bangunan fisik dengan menggunakan DD seperti bangunan fisik betonisasi jalan perkebunan, drainase dan bangunan fisik lainnya sesuai dengan hasil Musrembangdes.

"saya punya tekad untuk membangun desa tanpa pamrih. Artinya, dalam memangku jabatan  Hukum Tua itu merupakan panggilan untuk berbuat yang terbaik buat kepentingan masyarakat. Makanya, lewat alokasi dana pemerintah yang dikucurkan setiap tahun berupa DD dan ADD kami gunakan sesuai peruntukkan. Pula, kepada masyarakat saya selalu meminta masukkan dan saran terkait program yang tengah kami jalankan. Namun begitu, kami berharap masukkan dari masyarakat sesuai dengan harapan bersama. Jangan, masukkan bukan untuk membangun namun untuk menjatuhkan pemerintahan yang ada,"tukas Wowor.

Ditambahkannya pula, transparan pengunaan dana tetap kami kedepankan. Pula, kepada masyarakat jika ingin mengetahui lebih jauh alokasi dana yang terserap silahkan menghubungi kami dan  perangkat desa. Ditambahkannya, pihaknya merasa beersyukur atas adanya bantuan isteri guna membantu saya dalam menjalankan program pemerintah desa. Pula, bantuan masyarakat dan perangkat yang ada hingga program kerja disetiap tahun berjalan boleh terlaksana dengan baik. (Ferry Otta) 
×
Berita Terbaru Update