Notification

×

Iklan

Iklan

WARGA MINSEL BANGGA. RST DIPERCAYA GUBERNUR OLLY, JADI KETUA PANITIA AIS FORUM 2019

Minggu, 03 November 2019 | 11:02 WIB Last Updated 2019-11-03T03:03:50Z
MANADO KOMENTAR-Konferensi Tingkat Menteri Archipelagic and Island States Forum 2019, dibuka langsung oleh Menko Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Panjaitan bertempat di Kawasan Pohon Kasih kompleks Megamas Manado, sejak 30 Oktober dan ditutup pada tanggal 1 November 2019.

Lewat kegiatan berskala internasional itu, DR. Ir Ricky Stenly Tumanduk, didaulat sebagai Ketua Panitia Pelaksana. Adalah kebanggaan bagi saya. ketika ditunjuk sebagai Ketua Panitia pelaksana dalam iven sebesar AIS Forum 2019, yang menghadirkan para Menteri RI, serta 41 Negara  kepulauan.

"Ini tentu adalah tanggungjawab yang kepercayaan oleh Pak Gubernur Olly Dondokambey untuk saya selesaikan dengan baik. Ini adalah kebanggan bagi saya. Tetapi juga kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Minsel secara umum, karena saya adalah putra asli Minsel,"kata Tumanduk, disela-sela penitupan AIS Forum 2019.

Sementara itu, masyarakat Minsel yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut, menyatakan salut dan bangga, karena Putra Minsel dipercaya untuk menjadi Ketua Panitia pada iven berskala internasional."Ini luar biasa. Terima kasih Pak Gubernur. Kami bangga karena telah mempercayakan Bapak Ricky Tumanduk sebagai ketua panitia. Maju terus Pak Ricky Tumanduk. Sukses terus dalam tugas sebagai Abdi Negara,"tandas Farnsin warga Lopana Kabupaten Minsel.


Sebelumnya, Gubernur Sulut, Olly Dondokambet. SE, atas nama seluruh jajaran pemerintah, menyampaikan apresiasi dan Salut kepada seluruh masyarakat Suulut, yang teklah menunjukan keramahtamahan dan simpatiknya atas dukungannya serta doanya sehingga acara Internasional dengan keikutsertaan para Menteri- menteri dan Duta besar Negara-negara kepulauan bisa berlangsung sukses dan meriah.
Disisi lain, Gubernur juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia, khususnya Kementerian selaku penggas kegiatan ini, karena telah mempercayakan Sulawesi Utara sebagai tuan rumah.
“Ini tentu jadi kebanggaan kami sebagai tuan rumah. Saya sudah sampaikan, kalau boleh tahun depan, Sulut juga jadi tuan rumah,” ujar Gubernur Olly.

Ditambahkan Gubernur, dengan dilaksanakan kegiatan AIS Forum 2019 di Sulut, tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi pemerintah. “Terus terang, sebagai pemerintah propinsi Sulut, kami bangga,”tandasnya.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update