Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL, MINTA CAMAT, LURAH DAN KALING SOSIALISASI BERBAGAI PEMBANGUNAN KEPADA MASYARAKAT

Selasa, 19 November 2019 | 20:30 WIB Last Updated 2019-11-19T12:30:10Z
VICKY LUMENTUT
MANADO KOMENTAR-Guna memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat kota Manado, maka Pemerintah, dalam hal ini Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut. SH. M.Si.DEA terus memacu  pembangunan di Kota Manado, terutama berbagai pembangunan fasilitas yang menjadi        skala prioritas.

Menurut Walikota dua periode pilihan rakyat ini, giat pembangunan yang menjadi skala prioritas, baik sementara dilaksanakan maupun akan dilaksanakan pada tahun 2020 nanti, akan terus disosialisasikan kepada masyarakat agar mengetahui sejauh mana pembangunan yang ada di Kota Manado, termasuk Pembangunan Rumah Sakit Daerah Kota Manado, Pembangunan Pasar Rakyat Kayu Bulan Malalayang, Pembangunan Pasar Rakyat Buha Mapanget, Pembangunan Mall Pelayanan Publik dan Pembangunan Graha Riligi yang akan di lanjutkan pekerjaannya pada Tahun depan (2020) mendatang.


“Pembangunan sarana publik ini, tujuannya adalah memberikan pelayanan terbaik dan prima bagi masyarakat, dan lanjutan pembangunan Graha Riliji adalah bentuk apresiasi terhadap kehidupan yang harmonis dan rukun antar pemeluk agama di Kota Manado sebagai Rumah Besar keberagaman dan identitas kita Kota Manado sebagai Kota Doa,”ujar Walikota.

Disisi lain, Walikota meminta, agar semua Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan wajib mengsosialisasikan program pembangunan yang menjadi skala prioritas Pemerintah Kota Manado, pada setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat diwilayah masing-masing.(jose)



×
Berita Terbaru Update