Notification

×

Iklan

Iklan

CAMAT DAN WARGA TOMPASO BERSYUKUR PUNYA KOPI BUBUK PRODUKSI SENDIRI

Rabu, 06 November 2019 | 17:34 WIB Last Updated 2019-11-07T05:45:40Z

 

MINAHASA,KOMENTAR – Secara mengejutkan Kecamatan Tompaso lewat racikan tangan trampil warga Tompaso melahirkan kemasan kopi bubuk dengan merek Kopi bubuk ‘Tompaso’Minahasa. Hadirnya produksi kopi bubuk ini diperkenalkan lewat pameran yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Minahasa Ke-591 di Tondano.
Produk lokal Tompaso ini mendapat sambutan hangat warga saat berkunjung di lokasi stand pameran Kecamatan Tompaso. Bukan hanya itu, orang nomor satu di jajaran Pemkab Minahasa yakni Bupati Minahasa Ir. Roy. Roring,MSi mengapresiasi hasil ketrampilan warga masyarakat Kecamatan Tompaso. 
Malah menurut Bupati, produksi ini nantinya akan dijadikan produksinya warga  Kabupaten Minahasa. Atas sambutan dari pemerintah kabupaten Minahasa melalui Bupati, pihak Kecamatan Tompaso mewakili masyarakat lewat Camat Tompaso Stenly Umboh,AP MAP menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang boleh memberikan apresiasi buat salah satu produk warga Tompaso beserta komuniti andalan lainnya yang merupakan hasil pertanian dan hasil lainnya yang diusahakan warga masyarakat. 
“Atas semuanya ini atas nama pemerintah kecamatan kami sampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa dan warga masyarakat Tompaso yang boleh bersama dengan pemerintah kecamatan guna suksesnya pelaksanaan pameran pembangunan dalam rangka HUT Minahasa ke- 591,”ungkap Camat Stenly. (Ferry Otta) 
×
Berita Terbaru Update