Notification

×

Iklan

Iklan

RINTJAP : BAKAR HEWAN JANGAN DI LOS PEDAGANG

Sabtu, 02 November 2019 | 08:24 WIB Last Updated 2019-11-03T02:48:38Z


 
Minahasa,Komentar – Pihak pengelola Pasar Kawangkoan merujuk surat himbauan yang diturunkan pihak Dinas Perdagangan Kabupaten Minahasa menyoal tentang lokasi atau los pasar dikhususkan untuk berjualan.

 Olehnya lewat himbauan ini pihak pengelola pasar turun lapangan memberitahukan hal ini bagi para pedagang khususnya tempat potong hewan.
 Turun lapangan menemui para pejual daging hewan Kepala Pasar Kawangkoan Ferry Rintjap didampingi pihak Polsek Kawangkoan Ipda Novie Singal dan pihak Koramil Sersan Slamet beserta petugas pasar lainnya. 

“kami berharap para penjual daging hewan agar hewan yang akan disembelih pembakarannya jangan dilakukan di lokasi los tempat berjualan daging. Artinya, pembakaran hewan yang akan dijual sudah dibakar terlebih dahulu baru dibawah ke los untuk di jual. Soalnya, jika pembakaran hewan di lakukan di los, banyak hal yang bisa ditimbulkan yang bisa merugikan bukan hanya pedagang namun konsumen yang hendak berbelanja. 

Makanya, himbauan ini tegas kami sampaikan dan jika tidak diindahkan, kami petugas akan mengambil langkah,”tukas Kepala Pasar Kawangkoan (KPK) Ferry Rintjap diaminkan oleh Komandan Novie dan Slamet. (Ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update