Notification

×

Iklan

Iklan

PROGERAM “MIDAH” TEROBOSAN BRILIAN POLRES MINSEL, SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DI GEREJA

Minggu, 17 November 2019 | 23:30 WIB Last Updated 2019-11-18T01:54:11Z
AMURANG KOMENTAR-Upaya Polres Minahasa Selatan untuk menekan angka kriminal terus dilakukan. Salahsatu upaya adalah, dengan cara menyampaikan himbauan kamtibmas saat menghadiri ibadah di sejumlah gereja pada hari Minggu.

Seperti dirilis Humas Polres Minsel, pada hari Minggu (17/11/2019) kemarin, sejumlah personil Polisi, dengan menggunakan seragam dinas lengkap, berbaur bersama umat Kristiani yang melaksanakan ibadah.


Menurut Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, kegiatan sambang anggota Polisi yang dilakukan di sejumlah gereja itu, adalah salah satu terobosan kreatif Polres Minahasa Selatan bernama “Midah” atau ‘Minggu Ibadah’, dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepolisian.

“Program Midah atau Minggu Ibadah ini, adalah salah satu wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dan menjadi wadah untuk menyampaikan pesan kamtibmas guna menjalin kemitraan dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas,” ungkap Winardi.

Ditambahkan Winardi, ratusan anggota polisi yang beragama Kristen disebar ke beberapa Gereja, guna mengambil kesempatan pada momen ibadah, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Saya berharap, dengan adanya gerakan ‘Minggu Ibadah’ ini dapat membawa dampak positif dalam upaya mewujudkan stabilitas kamtibmas, guna menuju Kabupaten Minsel yang aman dan damai.” Tandas Winardi.(tbn/Dotu)



×
Berita Terbaru Update