Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLRES, BAWENSEL, KUNGKER DI POLSEK MAPANGET

Jumat, 08 November 2019 | 23:28 WIB Last Updated 2019-11-09T23:58:02Z


MANADO KOMENTAR. Kapolres Manado Kombes Benny Bawensel, melakukan kunjungan kerja (Kungker) di Polsek Mapanget, kompleks lokasi Pameran Kayu Watu Manado.(9/11-2019).

Kunjungan Kerja Kapolres Kombes Pol. Benny Bawensel di Polsek Mapanget didampingi Ketua Bhayangkari Polres Manado, Ny. Bawensel.

Dikatakan Bawensel, Kunjungan Kerja ini dalam rangka mengecek kesiap siagaan anggota yang bertugas di Mapolsek Mapanget. Pengecekan meliputi sarana dan prasarana, jika ada kekurangan akan dilengkapi.

Diakuinya, wilayah kerja Polsek Mapanget sejak tahapan Pemilu hingga saat ini dalam suasana kondusif.  Kalaupun ada gangguan keamanan, langsung ditangani secara profesional. " Saya menilai anggota di Polsek ini cukup profesional dalam menjalankan tugas".



Kehadiran Bawensel bersama ketua Bhayangkari Polres Manado ditengah -tengah anggot dan seluruh Bhayangkari Polsek Mapanget memberi nuansa penuh kekeluargaan sebagai satu kesatuan Korps Kepolisian Republik Indonesia.

Kepada semua jajaran, baik  Kapolsek, Wakapolsek hingga anggota lainnya, Bawensel memberi dorongan dan semangat dalam tugas, termasuk didalamnya pengembagan dan pembinaan buat Bhayangkari di Polsek ini.

Karena menurut Bawensel, setiap anggota Kepolisian  harus persiapkan diri untuk jabatan lebih tinggi lagi, termasuk didalamnya kesiapan para ibu-ibu Bhayangkari mendampingi suami dalam tugas lebih besar lagi.

Kapolsek Mapanget, Iptu Muh. Ilham Mattulangi, S.Sos. menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kombes Pol. Benny Bawensel, Kapolres Manado dan Ketua Bhayangkari Polres Manado atas kunjungan kerja di Mapolsek Mapanget.

Arahan dan perhatian yang begitu besar dari Kapolres, dan Ketua Bhayangkari,  terhadap seluruh anggota dan ibu - ibu Bhayangkari dilingkup Polsek Mapanget, menjadi motivasi yang besar nilainya dalam rangka pengembangan karir masing-masing anggota kedepan. (jansen)
×
Berita Terbaru Update