Notification

×

Iklan

Iklan

ATLET kETANGKASAN BERKUDA YOEL IRENO MOMONGAN JAWARA DI lOMBA kETANGKASAN BERKUDA EQUINARA PULOMAS OPEN 2019

Sabtu, 23 November 2019 | 06:26 WIB Last Updated 2019-11-25T23:47:49Z


JAKARTA,KOMENTAR - Lomba ketangkasan berkuda yang digelar di Jakarta Internasional Park (JIEP) lewat kejuaraan pulomas open 2019, Joki berdarah kawanua Yoel Ireno Momongan berhasil keluar sebagai pemenang dalam kejuaraan ini.Bersma Dayona Dior Santoso Stable Winning Yoel memenangkan PSG 67% dan Avance 68%.

 Putra dari maestro ketangkasan berkuda James Momongan ini, sudah banyak menorehkan prestasi dalam olah raga berkuda di tanah air. Bahkan, dibeberapa kejuaraan baik didalam negeri maupun ke luar negeri Joel banyak meraih kemenangan.

Menurut James Momongan yang juga sebagai pelatih dari Joki handal Joel, dirinya boleh mengucap syukur kepada Tuhan oleh karena tuntunannya hingga Yoel meraih sukses dalam ajang lomba yang baru digelar di Jakarta.

"Lewat prestasi yang berhasil diraih ini kami berharap dapat dijadikan modal untuk meraih sukses  kejuaraan lainnya. Satu pesan yang sering saya sampaikan baik kepada anak saya maupun kepada anak didik lainnya yakni, apapun yang kita raih tetap kita syukuri dan jangan pernah merasa sombong atau tinggi hati. Panjatkan syukur kepada Tuhan atas apa yang kita raih semata hanya karena perkenaan Tuhan,"ungkap Om James sebagai pelatih ketangkasan berkuda berskala nasional dan internasional. Ditambahkannya, semoga apa yang diraih ini akan memotivasi putra-putri  daerah di Sulawesi Utara untuk mencintai olah raga ketangkasan berkuda. (Ferry Otta)


×
Berita Terbaru Update