Notification

×

Iklan

Iklan

ELROI WAWOINTANA BERHASIL MENUMBANGKAN MANTAN BOSNYA DALAM PILSANG DESA GOGALUMAN

Sabtu, 16 November 2019 | 11:51 WIB Last Updated 2019-11-16T03:51:09Z
BOLMONG KOMENTAR - Pemilihan Sangadi serentak yang dilaksanakan di 105 Desa di Kabupaten Bolmong Kamis (14/11/19) kemarin, telah selesai dan banyak menyisakan banyak cerita.
Salahsatunya Desa Gogaluman Kecamatan Poigar.

Adalah Elroi Wawointana seorang Calon pendatang baru yang berprofesi sebagai Sopir, berhasil menumbangkan Calon Petahana 2 periode yang juga adalah mantan Bosnya, Alfian Tamahiwu.

Roy (Sapaan akbrabnya) kepada wartawan mengatakan, bahwa tidak mudah ia mendapatkan kemenangan ini, berbagai isu miring digulirkan untuk menjatuhkan elektabilitasnya pada masa-masa kampanye.

“Saya dan keluarga saya, sering di bilang ini itu dengan kata-kata yang tidak pantas,  tapi justru itu saya jadikan sebagai sebuah motivasi,” terang Roy.

Mungkin karena melihat keadaan saya, pendukung meminta saya untuk tidak usah menyiapkan apa apa selama masa kampanye, segala kebutuhan saya mereka sediakan meski dengan cara patungan, ini semua berkat kemurahan Tuhan,” kata dia.

“Bagi saya semua proses politik telah selesai, untuk itu mari kita tinggalkan segala perbedaan, demi kemajuan desa yang sama sama kita cintai ini,” pungkasnya.(val)

Berikut Hasil Perhitungan Suara di Pilsang Gogaluman :

01 Elroy Wawointana : 396 Suara
02 Alfian Tamahiwu : 391 Suara
Surat Suara Rusak : 1

Pengguna Hak Pilih : 788
Jumlah DPT : 904 Suara
Golput : 116 Orang
×
Berita Terbaru Update