Notification

×

Iklan

Iklan

BIANG ONAR DIBERI HADIA TIMA PANAS POLRES MINUT

Sabtu, 09 November 2019 | 18:05 WIB Last Updated 2019-11-09T16:46:24Z



MINUT KOMENTAR. Hilangnya nyawa Piet H. Takaredas warga Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi,  maka oknum  pelaku berinisial AD pelaku penikaman terpaksa dihadiahi tima panas oleh Polisi.

AD, Pria bertato ini ditangkap karena telah menganiaya dengan cara menikam sehingga mengakibatkan korban  Piet Hein Takaredas harus kehilangan nyawanya.

Korban yang merupakan warga Kelurahan Airmadidi Atas, ini sempat mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tak tergolong lagi.

Sang istri korban Nurhayati Pakaya sambangi Kapolres Minahasa Utara dan melaporkan kejadian yang dialami suaminya.

Kapolres Minut, AKBP Grace Rahakbau melalui Kasat Reskrim AKP Nohfri Maramis SH SIK, menceritakan kronologinya,‎ tempat kejadian perkara di‎ Kelurahan Airmadidi atas, Kecamatan Airmadidi, merupakan daerah lokasi kediaman korban.‎

Pada Jumat (8/11/2019), sekira pukul 05.30 Wita, pelaku tanpa alasan yang jelas telah menganiaya korban dengan cara menikam menggunakan senjata tajam dan mengenai bahu sebelah kanan dari korban sehingga mendapat luka robek.

"Korban sempat mendapat perawatan pihak RSUP Malalayang Manado, saat ini menurut informasi korban sudah meninggal dunia," kata Kasat Reskrim.

Lanjutnya, pelaku sudah ditangkap, Sabtu (9/11/2019), tak jauh dari lokasi kejadian."Karena berusaha mengelabui petugas, terpaksa Dibuahi dua timah panas di kaki kiri dan kanan," pungkas Kasat Reskrim.(jansen)
×
Berita Terbaru Update