Notification

×

Iklan

Iklan

BANGGAR DAN TAPD MEMASUKI PEMBAHASAN PROGERAM APBD TAHUN 2020

Selasa, 19 November 2019 | 22:01 WIB Last Updated 2019-11-19T14:08:00Z

ROYKE aNTER

MANADO KOMENTAR-Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD )Kota Manado Tahun 2020, oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Manado memasuki pembahasan progeram kegiatan SKPD.

Pembahasan yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Lukas Henny Van Bone itu, berlangsung a lot, setelah TAPD menghadirkan Kepala Dinas PUPR DR. Bartje Assa.

Berbagai keluhan yang tidak lain adalah aspirasi dari masyarakat terus bergulir dari anggota Banggar. Mulai dari pembangunan drainase, perbaikan jembatan serta pembuatan tanggul di berbagai kecatan se-Kota Manado.

Anggota Banggar Royke Anter mengatakan, ada Daerah aliran anak sungai di Pal Dua, yang sudah beberapa kali disamnpaikan kepada pemerintah tapi hingga sekarang belum ada realisasinya.

Anter kemudian meminta, agar perbaikan tanggul di aliran anak sungai Pal Dua dimasukan dalam APBD tahun 2020 dengan anggaran yang sesuai, agar dapat menyelesaikan masalah.  sebab perbaikan itu sudah lama disampaikan.


“Sudah terlalu lama saya bersabar. Perbaikan aliran anak sungai di Pal Dua, sudah beberapa kali saya sampaikan kepada pemerinatah. Tapi sampai sekarang belum ada realisasi,”tegasnya.

Hal itu kemudian ditanggapi kepala Dinas PUPR DR, Bartje Assa. Dia mengatakan, akan segera melakukan cek kelapangan. Kami akan lihat apakah perbaikan “Kami sudah tata perbaikan aliran anak sungai di Pal Dua dengan anggaran Rp200 juta. Tapi jika memang perlu ada penambahan anggaran, kami perlu melakukan kunjungan ke lapangan guna mentafsir anggaran untuk perbaikan itu,”kata Assa.(jose)

×
Berita Terbaru Update