Notification

×

Iklan

Iklan

WARGA MINSEL DORONG “RST” BERTARUNG DI PILBUP MINSEL 2020

Kamis, 24 Oktober 2019 | 22:54 WIB Last Updated 2019-10-24T14:54:02Z
AMURANG KOMENTAR-Arus dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Kabupaten Minsel membuat cukup untuk membuat DR Ir Ricky S Tumanduk MM (RST), untuk menuntaskan niatnya, bertarung di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Minahasa Selatan (Minsel) Tahun 2020 mendatang.

terus menuai dukungan. Hal itu disampaikan kalangan masyarakat saat bersua dengan birokrat handal itu pada beberapa kesempatan acara maupun kegiatan di Minsel.

Birokrat handal yang saat ini akrab disapa RST itu, selain disibukan dalam tugasnya sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (BAPPEDA) Provinsi Sulut, RST terus menapakan kakinya ke pelosok Kabupaten Minsel, guna meyakinkan masyarakat, bahwa dirinya adalah putra asli Minsel yang layak untuk ikut dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minsel tahun 2020 mendatang.
“Ini sudah kesepakatan kita untuk sepenuhnya mendukung RST, ini akan menjadi pesan berantai ke kampung halaman. Maka dari itu kami bersatu mendukung RST maju Pilbup Minsel nanti,” ujar tokoh masyarakat Minsel Eky Rumokoy, kemarin.

Menurutnya, RST adalah aset berharga Kabupaten Minsel. “Kiprah RST sebagai birokrat handal yang masih aktif berkarir di Pemprov Sulut, adalah salah satu pegangan untuk bisa membawa Minsel jauh lebih baik kedepan,” katanya.

Sementara itu, RST saat dikonfirmasi mengatakan, dukungan dari warga Minsel adalah hal yang wajar.”Masyarakat punya hak untuk menentukan hak politik mereka. Sebagai putra asli Minsel, saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Kita lihat saja nanti, kan masih ada waktu yang cukup panjang untuk. Jika diperkenankan Tuhan, saya siap. Apalagi sudah didukung seperti ini,” tandas RST. (tim/Dotu)

×
Berita Terbaru Update