Notification

×

Iklan

Iklan

TATAP MUKA KOMISI III DENGAN DISHUB DAN ULP TERTUNDA

Kamis, 31 Oktober 2019 | 21:04 WIB Last Updated 2019-11-24T07:52:41Z
SUASANA RUANG KOMISI III
MANADO KOMENTAR-Komisi III DPRD Kota Manado mengundang Dinas Perhubungan dan ULP. Undangan itu, dimaksudkan untuk menggelar tatap muka sekaligus dengar pendapat mengenai berbagai kegiatan di akhir tahun 2019. Menariknya, kedua SKPD itu, tidak menghadiri undangan dari Komisi III.


Kendati begitu, tidak membuat personil Komisi III beranggapan negative.
“Ketidak hadiran Dinas Perhubungan dan ULP, kemungkinan karena ada kegiatan yang bersamaan dengan undangan kami. Hal itu tentu juga harus dihormati. Kitakan mitra kerja,”kata Makawata, Kamis (31/10/2019) di Ruang Komisi III Dewan kota Manado.

Ditambahkan Makawata, ketidakhadiran Dishub dab ULP tidak membuat kami terganggu.”Anggap saja hearing atau tatap muka hari ini, ditunda,”katanya.


Senada dengan itu, Sekretaris Komisi Royke Anter, juga sepaham dengan Makawata.”Saya kira kita juga tetap menghormati Dinas Perhubungan dan ULP,”ujar politisi Demokrat ini.
Ditempat yang sama, Anggota Komisi III Lucky Datau, menyatakan bangga atas sikap tiga Pimpinan Komisi yang berjiwa besar.


”Seorang politisi harus berjiwa besar. Kemitraan Komisi III dengan dinas terkait masih panjang, dan sebagai anggota komisi tentu kita memiliki pemahaman yang sama. Mungkin dilain kesempatan kita bisa bertatap muka dengan dinas terkait,”tandasnya.(jose)

×
Berita Terbaru Update