Notification

×

Iklan

Iklan

SD GMIM I KAWANGKOAN TERBAIK LOMBA WIYATA MANDALA DAN VERIFIKASI

Rabu, 30 Oktober 2019 | 18:11 WIB Last Updated 2019-10-30T10:11:58Z
MINAHASA,KOMENTAR – Dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Jantje Sumilat,SPd ,MM  jajaran pendidikan SD GMIM I Kawangkoan berhasil meraih sejumlah prestasi baik di tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten.

Buktinya, Sekolah yang dipimpinannya menjadi utusan Kecamatan dalam ajang lomba Wiyata Mandala tingkat Kabupaten. Sementara untuk hasil verifikasi dari pihak kementrian pusat, predikat yang berhasil diraih yakni dengan nilai A.

“Kami tidak menyangka jika sekolah ini bisa meraih sukses. Soalnya, untuk pihak yang melakukan penilaian ada dari pihak pengawas kecamatan dan Kabupaten. Sementara untuk tim verifikasi yang datang kesekolah yakni dari pihak provinsi beserta pihak kementrian. Puji syukur apa yang diraih ini semata atas perkenanan Tuhan,”ungkap Sumilat.

Dikatakannya pula, saat ini pihaknya sementara mempersiapkan anak-anak untuk ikut kegiatan lomba dalam rangka HUT Minahasa dan penilaian rekor muri untuk tarian kabasaran. Pula, berbagai kegiatan lainnya seperti pemantapan guru tetap kami ikuti. Olehnya, setiap guru saya sarankan untuk ikut jika ada pelatihan atau kegiatan lainnya kaitan peningkatan mutu bagi para guru yang ada.(Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update