Notification

×

Iklan

Iklan

KELUHAN PEDAGANG TERJAWAB, REHAB PENGATAPAN SENG SEGERA DILAKSANAKAN

Kamis, 31 Oktober 2019 | 18:43 WIB Last Updated 2019-10-31T10:45:37Z
MINAHASA KOMENTAR -  Adanya pengeluhan para pedagang terkait rusaknya atap seng di lokasi bangunan baru Pasar Kawangkoan,akhirnya mendapat tanggapan positif dari pihak Dinas Pedagangan Kabupaten Minahasa.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Minahasa Debby Bukara,SH saat melakukan kunjungan di pasar Kawangkoan mengatakan, untuk bangunan yang atapnya dalam kondisi rusak, hal ini akan dilakukan perbaikan.

“Dalam waktu dekat akan dilakukan perbaikan atap seng di lokasi ini. Nantinya, untuk pengadaan ini tidak perlu menunggu dana APBD, namun perbaikkan ini akan kami carikan solusi guna mendapatkan bahan yang akan digunakan nanti. Cuma saja, kami meminta untuk pihak pengelola pasar kawangkoan untuk menyiapkan para tukang yang akan mengerjakan perbaikan pengatapan seng ini,”ungkap Bukara didampingi Kepala Pasar Kawangkoan Ferry Rintjap dan Mewakili Polsek Kawangkoan IPDA. Novie Singal.

 Dikatakannya pula, pihaknya berharap agar para pedagang memanfaatkan lahan yang sudah diberikan pemerintah. Artinya, dalam menjalankan aktifitas, janganlah berjualan di luar los atau bangunan yang sudah tersedia.

"Manfaatkan lahan yang sudah dibangun pemerintah agar penataan pasar kawangkoan akan baik kelihatan sesuai harapan pemerintah dan warga masyarakat yang datang berbelanja di lokasi pasar ini,”tukas Bukara yang nota benenya mantan Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Minahasa.(Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update