Notification

×

Iklan

Iklan

FRAKSI PAN TEGAS MENDUKUNG PROGERAM SPEKTAKULER WALIKOTA MANADO GSVL

Kamis, 31 Oktober 2019 | 00:52 WIB Last Updated 2019-10-30T17:30:30Z

MANADO KOMENTAR-Secara mengejutkan, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Manado Boby Daud, menyatakan dukungannya terhadap berbagai program spektakuler Walikota Manado DR Ir. GS Vicky Lumentut. SH. M.Si DEA.

“Sebagai Ketua Fraksi. Saya menyatakan mendukung semua program yang spektakuler dari Walikota Manado Vicky Lumentut, yang pro rakyat,”tegas Bobby Daud, Rabu (30/10/2019), dihadapan Anggota Fraksi Nasdem Revany Parasan, bertempat di Runag Komisi II DPRD Manado.
Dikatakan Daud, dalam politik tidak ada yang abadi. Jika beberapa waktu lalu, DPRD Manado menjadi hangat dibicarakan di berbagai ruang public, lantaran ketatnya pemilihan Alat Kelangkapan Dewan (AKD). Maka itu kata Daud, adalah bagian dari dinamika politik.

“Mari kita lupakan soal pemilihan AKD. Saya bersama anggota Fraksi seutuhnya telah sepakat untuk mendukung berbgai program pro rakyat yang terlahir dari Walikota Manado bernama lengkap Godbles Sofcard Vicky Lumentut,”ujarnya.

Dengan menggubu-gubu, Daud kemudian merinci beberapa program yang ditelorkan walikota Vicky Lumentut sejak periode pertama, hingga periode kedua. Semisal, Universal Coverage (UC) layanan kesehatan gratis bagi masyarakatr manado, Santunan Duka 2,5 Juta bagi warga manado yang meninggal dunia, Honor Kepala Lingkungan Rp 2 Juta, Pendidikan gratis bagi siswa-siswa kurang mampu, Pembangunan berbasis lingkungan (PBL) Mapaluse, Insentif Tokoh-Tokoh Agama Se-kota manado serta Tambahan Tunjangan Penghasilan
 (TTP) bagi ASN.

“Semua program yang saya katakana itu, sudah terealisasi di periode pertama. Setelah terpilih untuk periode kedua, Vicky Lumentut semakin bersinar dengan berbagai program lanjutkan, seperti menaikan Honor Kepala Lingkungan, kemudian mengemas sebuah program bantuan untuk lansia dan santunana duka serta mampu menempatkan Manado Fiesta sebagai salahsatu agenda pariwisata nasional. Bahkan bisa masuk dalam deretan 100 progeram pariwisata nasional di tahun 2020 mendatang. Dan untuk mewujudkan semua itu, tidak semuda untuk membalikan telapak tangan,”tuturnya.

Belum lagi dengan hadirnya Cerdas Comand Center (CCC) yang kini menjadi sorotan dunia, yang didukung oleh Portal Analisis Berbasis Peta (PANADA) Pemkot Manado yang masuk 10 besar Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial Nasional 2019 bersama sembilan kota besar lainnya, dari Badan Informasi Geospacial (BIG) Indonesia.

“Yang pasti. Saya akan menjadi yang terdepan untuk mendukung program spektakuler Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Vicky Lumentut. Dan yang paling utama adalah, saya ingin menyaksikan ending dari kepemimpinan Vicky Lumentut dengan penuh suka cita dan kebersamaan. Sehingga dimasa yang akan datang akan ada cerita, bahwa ada seorang Walikota yang bernama Vicky Lumentut yang memimpin selama dua periode dengan berbagai progeram prorakyat, kenudian tercatat dalam sejarah kota Manado,dan akan dikenang selamanya oleh seluruh masyarakat kota Manado,”tandas Legislator yang akrab disapa Hamza itu.(jose)

×
Berita Terbaru Update