Notification

×

Iklan

Iklan

Demi Kelancaran Kegiatan TMMD Kodim Bitung, Satgas dan Warga Lakukan Doa Bersama

Kamis, 04 Juli 2019 | 20:14 WIB Last Updated 2019-07-04T12:14:44Z

BITUNG KOMENTAR- Dengan dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 105 tahun 2019, seperti biasanya setiap ada pembangunan di wilayah Kelurahan Duasudara, para Tokoh Agama dan Tokoh Adat setempat menggelar Doa Bersama yang dipimpin Ibu Pdt. Karla Sumilat Kalalo, S.Th, di Lokasi pembangunan dilaksanakan, (3/7/2019).

Dihadiri Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, Instansi terkait, Pemerintah Kelurahan Duasudara, Tomas, Toga, Todat dan Toda serta seluruh masyarakat setempat, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. berharap doa bersama ini bisa menjadi awal yang baik untuk terlaksananya TMMD.

"Kegiatan TMMD ini sudah direncanakan sejak lama dan saat ini sesuai rencana sedang melaksanakan kegiatan Pra TMMD yang dimulai sejak tanggal 24 Juni kemarin. Kegiatan ini merupakan rangkaian pokok dalam rangka menunjang kegiatan pokok TMMD. Semoga kita semua diberikan keselamatan dalam bekerja," jelas Dandim.

Selain itu, lanjut Dandim, kegiatan Pra TMMD ini juga untuk mendukung ketepatan waktu dalam menyelesaikan sasaran-sasaran TMMD dengan alokasi waktu sebulan.

"Kegiatan pra TMMD, kita akan fokuskan kepada pembangunan jalan, kantor tiga pilar, plat duicker, dan bedah rumah. Harapan kita bersama semoga cuaca selalu bagus seperti ini, sehingga menjelang hari H, jalan selesai dan kita tinggal fokus ke sasaran fisik lain," tutup Dandim.
×
Berita Terbaru Update