Notification

×

Iklan

Iklan

OF HADIR PERERAT PERTEMANAN DALAM BERBAGAI KEBERSAMAAN

Rabu, 05 Juni 2019 | 17:00 WIB Last Updated 2019-06-06T05:08:52Z

MINAHASA KOMENTAR-Wadah bertemu antar sesama teman tatkala masih duduk dibangku sekolah mulai dari jenjang pendidikan di SMP Negeri Kawangkoan, SMA Negeri Kawangkoan dan SMA Nasional Kawangkoan dengan nama Old Friend (OF).

Wadah ini sudah terbentuk kurang lebih setahun dan memunculkan banyak kenangan dan kilas balik masa lalu saat masih duduk dibangku sekolah. Buktinya, salah satu kegiatan yang dilaksanakan barusan yakni berkumpul bersama dengan teman-teman lewat acara lebaran bertempat di Kecamatan Langowan Timur tepatnya di rumah Ibu Mastia Aslah Dawali panggilan akrabnya ibu Mase pada Rabu 5 Juni 2019.

Selanjutnya, untuk acara berikutnya, acara kami selanjutnya gelaran acara di lokasi wisata Dream Filage yang  pemilik lokasi ini merupakan anggota OF yakni Keluarga Kaparang Lomboan Om Jendry dan Tante Syanse.

Sementara  sejumlah anggota OF diantaranya  Kompol. Prefly Tampanguma, AKP. Dermanto Nasirun, Jemmy Musak, Frangky Tungka, Harold Rondonuwu, Jerry Lengkong, Herman Bokau, Feky Rompas, Orin  Worotitjan, Mastya Dawali, Foneke Lamonge, Silavana Pantow, Lenda Tenda, Henny Assa mengatakan, sebagai bagian dari anggota OF mereka berharap wadah ini  terus eksis sebagai tempat saling tukar pengalaman  dan ajang silaturahmi antara alumni.

“semoga OF tetap jaya dan nantinya bisa bermanfaat bagi segenap anggota yang tergabung dalam wadah ini,”ungkap Jemmy, Angky, Harold,Feky, Herman dan Jerrry mewakili teman OF lainnya.  (Ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update