Notification

×

Iklan

Iklan

INI PERNYATAAN AJB MENGENAI PENSIUNAN KARYAWAN PT AIR MANADO

Rabu, 19 Juni 2019 | 19:14 WIB Last Updated 2019-06-21T11:14:40Z
MANADO KOMENTAR-Asuransi Jiwa Korporasi Manado melalui Ahmad Fatahilah, meyakinkan pihaknya akan menindaklanjuti keluhan tersendatnya pembayaran dana pensiunan karyawan PT Air Manado.

Hal ini diutarakan Fatahila kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Rabu (19/06/2019) bertempat di Kantor AJB Manado.

“Yang pasti dalam waktu dekat semuanya akan diselesaikan. Kami sementara menunggu  penyelesaian administrasi di Kantor AJB Bumiputera 1912 dan begitu selesai, langsung kami bayarkan,” ujar Fatahila.

Dia kemudian meminta para karyawan pensiunan PT Air agar bisa bersabar sedikit dan menghindari praduga negatif terkait keterlambatan tersebut.

“Tidak disengaja namun semua ini butuh proses,” katanya.

Dia menjelaskan total dana pensiun mencapai Rp1,7 miliar. Dan akan dibayarkan secara bertahap.

"Dananya tidak dicairkan satu kali. Namun akan dilakukan bertahap ke rekening PT Air Manado. Baru kemudian diserahkan kepada karyawan   pensiunan," jelasnya didampingi Humas PT Air Joshua Rantung.

Sebelumnya Direktur Utama PT Air Manado Ir Otniel Kojansow MSi mengatakan, pembayaran dana pensiun karyawan, telah serahkan ke pihak asuransi Bumiputera.

"Jadi sebenarnya, kalau dituduh saya yang menggelapkan, itu sama sekali tidak benar. Tidak ada penggelapan dana pensiun. Saya juga beran ada media yang tulis begitu," tegasnya.(Icha)


×
Berita Terbaru Update