Notification

×

Iklan

Iklan

INDEPENDENCE DAY DI MANADO. WALIKOTA GSVL: TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN INI

Senin, 17 Juni 2019 | 22:51 WIB Last Updated 2019-06-18T14:53:15Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH. MSi. DEA,  didampingi istri tercinta Prof DR Julyeta Runtuwene, MS, menghadiri perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat (Independence day) yang ke-243 dan juga perayaan hubungan diplomatik antara Amerika dan Indonesia yang ke-70 tahun, bertempat di Hotel Four Point Sheraton Senin (17/6/2019).

Sebelum mengikuti acara puncak tersebut, Walikota Vicky Lumentut bersama istri secara khusus memenuhi undangan makan malam oleh Consulate General of The United States of America, dan bertemu langsung dengan Duta Besar Amerika Serikat Joseph Donovan bersama istri tercinta Mei Chou dan Konjen USA Mark McGovern.

Dalam pertemuan itu, Walikota Vicky Lumentut, atas nama seluruh masyarakat kota Manado yang sangat bangga dengan dipilihnya Kota Manado sebagai tempat pelaksanaan perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat.

“Atas nama warga Kota Manado, saya menyampaikan sangat bangga dan berterima kasih kepada pihak kedutaan Amerika Serikat, yang sudah memilih Manado sebagai kota tempat pelaksanaan perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat,” ujar Walikota GSVL.

Dikesempatan itu, Walikota GSVL berkenan mengundang Duta Besar Amerika Joseph Donovan bersama istri serta Konjen USA untuk datang kembali menyaksikan kemeriahan Manado Fiesta 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2019 mendatang.
Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, para Bupati dan Walikota se-Sulut, Sekda Kota Manado serta para tamu undangan lainnya.(jose)

×
Berita Terbaru Update