Notification

×

Iklan

Iklan

TP-PKK KOTA MANADO GELAR PEMANTAPAN PROGERAM KERJA TAHUN 2019

Kamis, 04 April 2019 | 22:49 WIB Last Updated 2019-04-04T14:49:50Z

MANADO KOMENTAR-Pengurus Tim penggerak PKK Kota Manado, Kamis (04/04/2019), menggelar kegiatan pemantapan program kerja, bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Walikota dan dihadiri langsung Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Manado Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA serta seluruh jajaran pengurus kecamatan se-Kota Manado.


Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dalam sambutan dan arahannya, memberikan apresiasi kepada TP-PKK Kota Manado yang menggelar kegiatan tersebut.
Menurut Walikota GSVL, lewat kegiatan tersebut, TP-PKK dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat saat terjun ke lapangan, termasuk membentuk Dasa Wisma di tingkat lingkungan, sesuai dengan Program TP-PKK bersama Pemerintah Kota.


Diharapkan kedepan nanti lewat Dasa Wisma yang beranggotan 10-20 KK dapat diarahkan pada peningkatan kesehatan keluarga ataupun kegiatan lainya yang bermanfaat bagi keluarga, termasuk kewaspadaan dan kesiapsiagaan dini di masyarakat terhadap kemungkinan terjadinya penyakit.


Dalam kesempatan itu, Walikota juga mngingatkan tentang pentingnya visi Kota Manado yakni “Manado Kota Cerdas 2021” dimana kota yang telah memaksimalkan program-program kota menuju kota layak huni, efesien dan berkesinambungan serta berwawasan lingkungan atau green bassed environment sering disebut kota cerdas atau the smart city.


Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Manado dalam kegiatan tersebut, menegaskan pemantapan program ini, bertujuan memberdayakan keluarga guna meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertagwa kepada Tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan, bagi masyarakat di Kota Manado.(jose)

×
Berita Terbaru Update