Notification

×

Iklan

Iklan

SEKDA MANADO MICLER LAKAT WAKILI WALIKOTA GSVL PIMPIN APEL KORPRI

Senin, 18 Maret 2019 | 12:30 WIB Last Updated 2019-03-18T13:54:36Z

MANADO KOMENTAR-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat, SH, MH, Senin (18/03/2019), mewakili Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, memimpin upacara Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Manado, bertempat di Lapangan Sparta Tikala.

Sambutan Walikota yang dibacakan Sekda Kota Manado, menyampaikan, apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) atas konsistensinya dalam rangka menjaga disiplin kerja melalui komitmen ketaatan mengikuti Apel.

Dikatakan Sekda, disiplin adalah karakter dasar yang harus dimiliki seorang ASN dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Lanjut dikatakannya, kedisiplinan dalam mengikuti Apel merefleksikan kesiapan saudara dalam tugas dan tanggungjawab sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat.
Selain itu, Sekda meminta, agar ASN menjadi contoh dalam menjaga kebersihan lingkungan, dimulai dari diri sendiri, lingkungan tempat tinggal sampai pada lingkungan kerja, serta upaya kita mengurangi dan pengendalikan sampah plastik, sebagai upaya menjaga dan pelestarian lingkungan hidup yang bersih dan sehat.

“Berkaitan dengan peningkatan sumber daya manusia aparatur sipil Negara, menjadi prioritas kita dalam mencapai visi kota Manado sebagai kota Cerdas 2021. Inipun merupakan respon kita terhadap fenomena yang sedang dihadapi secara global, yang kita kenal dengan revolusi industri 4.0. Konsep kota cerdas adalah konsep paling relevan dan akurat untuk mengimbangi fenomena perkembangan teknologi yang begitu pesat,”tandas Sekda.

Pada Apel Korpri tersebut, juga diserahkan SK kepada ASN yang memasuki masa Pensiun dan Kenaikkan pangkat.
Hadir dalam Apel tersebut, Pejabat Eselon II, III dan VI dilingkungan Pemerintah Kota Manado.(jose)

×
Berita Terbaru Update