Notification

×

Iklan

Iklan

KETUA DPRD BOLMONG IKUT DALAM KEGIATAN TRAINING OF TRAINERS GMIBM

Selasa, 12 Maret 2019 | 17:00 WIB Last Updated 2019-03-12T12:20:58Z

BOLMONG KOMENTAR-Hari ini Selasa, (12/03/2019), ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Pnt. Welty Komaling, SE, MM, mengikuti Kegiatan Trainning of Trainners (TOT) yang dilaksanakan oleh Badan Pekerja Sinode GMIBM, bertempat di GMIBM Musafir Genggulang.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh utusan Wilayah GMIBM serta Caleg Warga GMIBM se-Bolmong Raya. Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan pengutusan para Caleg GMIBM.


Selain Ketua DPRD Kabupaten Bolmong, Pnt. Welty Komaling, SE, MM, selaku Ketua Kompelsus Pria Kaum Bapak Sinode GMIBM, terlihat juga anggota DPRD Bolmong incumbent, Pnt. Marthen F. Tangkere, SE, MAP.

Menurut Welty Komaling,  Trainning of Trainners  sangat penting diikuti oleh warga gereja, sebagai bekal dalam melaksanakan tugas.”Jika jika kelak terpilih menjadi anggota DPRD di wilayah BMR, maka kita akan selalu diingatkan dengan kegiatan ini. Dan kita mneyakini, bahwa para calon Wakil Rakyat yang terpilih adalah pilihan Tuhan, dan dalam melaksanakan tugas adalah untuk bersaksi dan melayani sesame,”tandas Komaling.
Nara sumber dalam kegiatan TOT itu, adalah salahsatu personil dari Persekutuan Gereja- Gereja di Indonesia(PGI).(Valentino).



×
Berita Terbaru Update