Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Caroll Senduk Hadiri Kegiatan Pelatihan Membatik dan Serahkan Peralatan Membatik kepada Peserta

Kamis, 11 Juli 2024 | 20:02 WIB Last Updated 2024-07-12T04:25:24Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH, didampingi oleh Ketua Dekranasda Kota Tomohon, Ibu drg. Jeand’Arc Senduk-Karundeng, menghadiri Kegiatan Koordinasi Sinkronisasi dan Pelaksanaan Pemberdayaan Industri dan Peran Serta Masyarakat (Pelatihan Membatik) di Michino Eki Pakewa. Kamis (11/07)


Dalam arahannya kepada para peserta, Walikota Caroll J.A. Senduk menyoroti bahwa batik telah mendunia dan Indonesia dikenal luas dengan keindahan batiknya. Ia mengungkapkan harapannya agar peserta pelatihan membatik ini dapat memanfaatkan ilmu yang didapat dengan baik, sehingga dapat membantu perekonomian mereka di masa depan. "Kami berharap dengan adanya batik khas daerah Kota Tomohon, kita dapat membuat Kota Tomohon bangga dan lebih dikenal lagi," ucapnya. Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini.


Pada kesempatan tersebut, Walikota Tomohon juga menyerahkan peralatan membatik kepada seluruh peserta kegiatan yang berjumlah 17 orang, sebagai bentuk dukungan agar mereka dapat langsung mempraktikkan ilmu yang telah diperoleh.


Turut hadir dalam acara ini adalah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tomohon, Bpk. Ruddie Lengkong, S.STP, MAP., para instruktur membatik, serta seluruh peserta kegiatan.

×
Berita Terbaru Update