Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretaris BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Tentang Pemberian Tanda Kehormatan dan Penghargaan Bangga Kencana

Rabu, 03 Juli 2024 | 12:02 WIB Last Updated 2024-07-03T05:15:12Z


TOMOHON KOMENTAR - Lady D. Ante, S.Pd, MAP, dalam konferensi pers menyampaikan bahwa dalam rangka memberikan apresiasi kepada individu, kesatuan, institusi pemerintah, atau organisasi yang telah berkontribusi dalam bidang pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana (Bangga Kencana), BKKBN Provinsi Sulawesi Utara menyelenggarakan proses pemberian Tanda Kehormatan dan Tanda Penghargaan. Rabu (03/07)


Sekretaris BKKBN Provinsi Sulawesi Utara menyatakan bahwa proses ini dilaksanakan dengan cermat dan teliti, mengacu pada Surat Edaran Kepala BKKBN Nomor 8 Tahun 2023 tentang Tata Cara Pemberian Tanda Kehormatan dan Tanda Penghargaan Bidang Bangga Kencana.


Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara telah membentuk Tim Teknis Pemberian Tanda Kehormatan dan Tanda Penghargaan. Tim ini bertugas melaksanakan verifikasi, validasi, dan penilaian secara selektif berdasarkan indikator dan bobot penilaian yang tercantum dalam lampiran Surat Edaran Kepala BKKBN. Hasil penilaian tersebut dituangkan dalam Berita Acara Hasil Penilaian (BAHP) yang telah ditandatangani oleh seluruh anggota Tim Penilai Provinsi.


Tim Teknis mengirimkan kelengkapan berkas usulan Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana dalam bentuk soft file copy kepada Kepala BKKBN melalui Direktorat Advokasi dan Hubungan Antar Lembaga-Kedeputian Bidang ADPIN BKKBN, paling lambat tanggal 15 Maret 2024 sesuai tahapan proses pelaksanaan.


Sekretaris BKKBN Provinsi Sulawesi Utara juga menegaskan bahwa semua pelayanan yang diberikan oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara, termasuk pelaksanaan pemberian Tanda Kehormatan dan Tanda Penghargaan Bidang Bangga Kencana serta percepatan penurunan stunting, tidak dikenakan biaya apapun (gratis).


Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Ir. Diano Tino Tandaju, M.Erg, Tim Penilai Tanda Penghargaan Bidang Bangga Kencana Prov. Sulut, Lady D. Ante, S.Pd, MAP Ketua Tim Penilai, Maurend J. Lesar, S.Sos - Sekretaris Tim, Barry J. Mamahit, S.Sos Anggota, Ribka Polimpung, S.Kom Anggota.

×
Berita Terbaru Update