Notification

×

Iklan

Iklan

Ny. Rizya Ganda Davega Pimpin Rakor PKK se-Kecamatan Likupang Selatan

Jumat, 05 Juli 2024 | 00:52 WIB Last Updated 2024-07-04T16:52:47Z


WANGURER KOMENTAR-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKKK) Kabupaten Minahasa Utara Ny. Rizya Ganda Davega,  menghadiri sekaligus memimpin rapat koordinasi PKK se-Kecamtan Likupang Selatan, bertempat di Desa Wangurer, Kamis (04/07/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Istri Bupati Minut Joune Ganda itu, menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap sinergi dan kerja keras semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan program PKK.

Ibu dari Valentino Ganda ini, juga menyampaikan komitmennya untuk terus mengembangkan program-program PKK yang berdaya guna, khususnya dalam mengatasi masalah kemiskinan serta menjaga kesehatan masyarakat.

Selain itu, Ny. Rizya bertekad
untuk terus berupaya menurunkan angka stunting di Kabupaten Minahasa Utara.

"Pertemuan hari ini kita fokus melakukan evaluasi terhadap semua capaian, sekaligus menjadikan hari ini sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja PKK, agar lebih sinergis dengan program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara selaku pemangku kepentingan,"ujar Ny. Rizya

Disisi lain, Ny. Rizya mengajak seluruh peserta rapat untuk bekerja cerdas, fokus, produktif, dan cepat dalam menjalankan tugas untuk kemajuan dan pembangunan yang lebih baik di Minahasa Utara.

"Dengan semangat yang tinggi, kita harus bergandeng tangan untuk mengubah sebuah visi menjadi program nyata. Kita tidak ingin disebut bahwa visi dan misi PKK hanya di atas kertas. Saya percaya bahwa PKK mampu bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Minahasa Utara tercinta,"ungkapnya.

Rapat koordinas turut dihadiri oleh
Pengurus TP-PKK Kabupaten se-Kabupaten Minahasa Utara, jajaran Pemerintahan,  Pengurus TP-PKK Kecamatan, para Ketua Pokja serta Pengurus TP-PKK Desa se-Kecamatan Likupang Selatan.


Jose

×
Berita Terbaru Update