Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum TIFF 2024 Pimpin Rapat Perdana Panitia

Rabu, 03 Juli 2024 | 19:26 WIB Last Updated 2024-07-03T13:38:16Z


TOMOHON KOMENTAR - Ketua Umum Panitia Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2024, dr Kartika Devi Kandouw Tanos, memimpin langsung rapat perdana panitia TIFF 2024 yang berlangsung di gedung Michi No Eki Pakewa Tomohon. Rapat ini dihadiri oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, Ketua Harian TIFF 2024 Lydia Dondokambey, serta para kepala OPD lingkup Pemkot Tomohon. Rabu (03/07)


Dalam arahannya, dr Devi, sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tomohon sebagai Ketua Umum Panitia TIFF 2024. "Saya bangga atas kepercayaan ini dan tentunya pada pelaksanaan TIFF tahun 2024 ini akan dikemas lebih bagus dan lebih hebat lagi. Bukan berarti tahun sebelumnya kurang bagus, namun tahun ini torang perbaiki agar pelaksanaannya lebih baik dan lebih semarak tentunya," ujar dr Devi.


Dr Devi juga menambahkan bahwa meskipun pengalaman sebelumnya hanya sebagai penonton, amanah ini akan dikerjakan sebaik mungkin. "Ini merupakan hal yang baru untuk saya. Tetapi karena ini amanah untuk saya, jadi saya harus kerjakan sebaik mungkin sehingga TIFF tahun 2024 ini lebih baik lagi dari TIFF tahun sebelumnya. Untuk itu, kehadiran teman-teman panitia saat ini bisa membantu untuk mengsukseskan TIFF 2024 tahun ini," ungkapnya.


Walikota Caroll Senduk dalam arahannya juga menyampaikan rasa syukurnya. "Pertama-tama tentunya pemerintah Kota Tomohon bersyukur karena ibu Wakil Gubernur Sulut, dr Kartika Devi Kandouw Tanos, bisa menjadi Ketua Umum Panitia TIFF tahun 2024 ini," kata Caroll.


Beliau menambahkan bahwa perhelatan TIFF ke XII ini sudah menjadi acara tahunan yang masuk dalam Kalender Even Nusantara (KEN), dan menjadi tanggung jawab besar bagi semua pihak. "Saya ingatkan lagi bahwa kegiatan ini tinggal kurang lebih satu bulan. Walaupun sudah sering kita laksanakan setiap tahun, namun diharapkan kita semua saling terus berkoordinasi, bahu membahu bagaimana TIFF 2024 boleh sukses," harap Walikota Caroll Senduk.


Rapat ini juga membahas kesiapan panitia TIFF 2024, laporan perkembangan, serta kesiapan dari masing-masing seksi. "Kita semua harus tetap semangat dan bekerja sama, serta saling mendukung se optimal mungkin dalam persiapan pelaksanaan TIFF 2024, dimana eventnya akan berlangsung pada 8-12 Agustus 2024," tandas Walikota Tomohon itu.

×
Berita Terbaru Update