Notification

×

Iklan

Iklan

"Caroll Senduk Hadiri Penyampaian Laporan BPK-RI: Tomohon Raih WTP ke-11 Berturut-turut!"

Senin, 08 Juli 2024 | 22:01 WIB Last Updated 2024-07-08T14:01:32Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, menghadiri acara Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan BPK-RI atas Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara yang berlangsung di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Senin (08/07/2024).


Acara tersebut turut dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Pimpinan BPK-RI, Pimpinan Lembaga Negara, Pimpinan Kementerian/Lembaga RI, Gubernur, Ketua DPRD Provinsi, Pimpinan BUMN dan Rektor, serta Bupati/Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia, termasuk pimpinan BPK Perwakilan seluruh Indonesia.


Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Caroll Senduk menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada BPK RI atas profesionalitas dalam melaksanakan tugas pemeriksaan keuangan daerah. "Terima kasih, dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BPK RI karena telah melaksanakan tugas secara profesional sehingga Kota Tomohon boleh meraih opini WTP ke sebelas kali secara berturut-turut," ungkapnya.


Dengan raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kesebelas kali berturut-turut, Kota Tomohon kembali menunjukkan komitmennya dalam pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.

×
Berita Terbaru Update