Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Wabup Minut JG-KWL Ikut Upacara Hari Bhayangkara ke-78

Senin, 01 Juli 2024 | 22:51 WIB Last Updated 2024-07-01T14:51:32Z


MINUT KOMENTAR-Polres Minahasa Utara merayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara bertempat di Lapangan Pemkab Minahasa Utara, Senin (01/07/2024).



Momentum bersejarah di jajaran Kepolisian itu, di gelar dengan penuh rasa syukur baik dari pihak Kepolisian maupun Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.



Lewat HUT Bhayangkara, pihak Kepolisian berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus mendukung percepatan ekonomi inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.


Hal ini di tegaskan Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK, SH, MH. Pada kesempatan itu, Kapolres juga memgapresiasi pengabdian para anggota kepolisian dalam menjaga keamanan serta mendukung pembangunan.




“Hari Bhayangkara adalah momentum penting bagi kami untuk meningkatkan kinerja, memperkokoh sinergi dengan berbagai pihak, dan terus berinovasi demi mewujudkan tugas mulia Polri,” ungkap Kapolres.



Selaras dengan tema nasional “Polri Presisi yang mendukung percepatan ekonomi inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas, Polres Minahasa Utara berkomitmen untuk turut serta dalam mendorong pembangunan ekonomi yang merata dan berkelanjutan di kalangan masyarakat. 



Oleh karena itu kata Kapolres, melalui berbagai program sosial, pendidikan dan pemberdayaan ekonomi, Polri berjanji memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah serta negara secara keseluruhan.


Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan bisa menjadi titik awal baru dalam memperkuat sinergi antara Polres Minahasa Utara dengan seluruh lapisan masyarakat. Semangat bhayangkara yang mengedepankan profesionalisme, integritas, dan pelayanan terbaik diharapkan terus terpancar dalam setiap langkah Polri dalam mewujudkan Indonesia emas.



Di tempat yang sama, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE. MAP. MM. M.Si, berkenan menyampaikan penghargaan serta apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polres Minahasa Utara dalam menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman kepada warga.


“Kami percaya bahwa dengan kerja keras, disiplin, dan kesungguhan dalam bertugas, Polres Minahasa Utara akan semakin di cintai rakyat serta menjadi garda terdepan dalam menjalankan amanah negara,” ujar Bupati.


Upacara Hari Bhayangkara ke-78 ditutup dengan pertunjukan atraksi dari jajaran Polres Minahasa Utara serta diakhiri dengan pemberian tumpeng oleh Kapolres Minut kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara.



Hadir dalam upacara, jajaran Polres Minahasa Utara, Forkopimda, dan para undangan





×
Berita Terbaru Update