Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-149 Tahun Jemaat GMIM Golgota Tomohon

Minggu, 23 Juni 2024 | 20:41 WIB Last Updated 2024-06-23T12:49:38Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, didampingi oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-149 Tahun Jemaat GMIM Golgota Tomohon yang bertempat di Lapangan Kelurahan Tondangow. Acara yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Christian Luwuk, M.Th., yang merupakan Wakil Sekretaris - Koordinasi Program Antar Bidang dan Urusan Rumah Tangga Kantor Sinode GMIM. Minggu (23/06)


Dalam sambutannya, Walikota Tomohon menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yesus atas kesempatan yang diberikan kepada Jemaat GMIM Golgota Tondangow untuk merayakan ulang tahun yang ke-149 pada tanggal 20 Juni 2024. Walikota memberikan apresiasi kepada tua-tua jemaat yang telah menjaga kebersamaan dan iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. "Selaku pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kota Tomohon, saya menyampaikan selamat kepada Jemaat GMIM Golgota Tondangow," ujar Walikota.


Lebih lanjut, Walikota juga menyoroti program unggulan pemerintah yang disebut "pelayanan lahir sampai meninggal." Program ini mencakup berbagai layanan gratis dari ibu hamil hingga melahirkan, pendidikan gratis hingga tingkat kuliah, serta jaminan ketenagakerjaan dan insentif bagi lansia. Bahkan, Pemerintah Kota Tomohon memberikan santunan kepada keluarga yang berduka. "Program-program ini ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon," tambahnya.


Walikota juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap hoax yang beredar di media sosial, terutama menjelang masa politik yang sering kali menyudutkan pemerintah. "Pemerintah siap menerima kritik yang membangun dari masyarakat," katanya.


Pada kesempatan tersebut, Walikota bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Pelayanan Khusus GMIM Golgota Tondangow merayakan HUT ke-149 dengan pemasangan lilin. Selain itu, Walikota juga memberikan santunan kasih kepada para ibu hamil yang hadir.


Acara ini turut dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Golgota Tondangow, Pdt. Selfie Henny Kambey; Ketua Panitia HUT GMIM Golgota Tondangow, Weddy Ch. Pongoh, S.IKom; para pendeta yang pernah melayani, tamu dan undangan, serta para pelsus dan jemaat GMIM Golgota Tondangow.

×
Berita Terbaru Update