Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon Caroll Senduk Hadiri Dies Natalis Ke-66 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi

Rabu, 12 Juni 2024 | 22:41 WIB Last Updated 2024-06-13T03:34:42Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH, menghadiri pembukaan Dies Natalis ke-66 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi yang digelar di Emera Hills, Tomohon. Rabu (12/06)


Dalam sambutannya, Walikota Tomohon menyampaikan rasa bangganya bahwa pembukaan Dies Natalis ini dapat dilaksanakan di Kota Tomohon.


"Kami berbangga bapak/ibu boleh melaksanakan pembukaan dies natalis di Kota Tomohon dan tentu ini hal yang mensukacitakan kita semua boleh bersama-sama dalam dies natalis saat ini," ujar Caroll J A Senduk SH.



Beliau juga menyampaikan ucapan selamat secara pribadi kepada seluruh hadirin atas terselenggaranya acara ini. "Selaku pribadi, saya mengucapkan selamat untuk kita semua dalam acara pembukaan dies natalis Fakultas Hukum Unsrat yang ke-66," tambahnya.


Pembukaan Dies Natalis ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan lembaga pendidikan, serta sebagai wujud apresiasi atas kontribusi Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi dalam mencetak generasi penerus bangsa yang berkompeten.

×
Berita Terbaru Update