Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon, Caroll J.A. Senduk, S.H., Melayat ke Beberapa Rumah Duka

Rabu, 19 Juni 2024 | 20:38 WIB Last Updated 2024-06-19T12:38:04Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., melaksanakan kunjungan ke beberapa rumah duka di wilayah Tomohon pada hari Rabu, 19 Juni 2024. Dalam kunjungannya, Walikota menyampaikan belasungkawa yang mendalam dan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan.


Kunjungan pertama dilakukan di rumah duka Keluarga Kumajas-Paat di Kelurahan Tara-Tara Satu, Kecamatan Tomohon Barat. Beliau menyampaikan dukacita atas meninggalnya Alm. Gembala Alberty Daud Kumajas STh, yang tutup usia pada umur 46 tahun.


Selanjutnya, Walikota melayat ke rumah duka Keluarga Lonta Wangkar-Lengkong di Kelurahan Tara-Tara Dua, Kecamatan Tomohon Barat, untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Alm. Karel Wangkar yang tutup usia 91 tahun.



Kemudian, Walikota mengunjungi Keluarga Lantang-Pakasi di Kelurahan Matani, Kecamatan Tomohon Tengah, untuk turut berdukacita atas meninggalnya Alm. David Lantang yang tutup usia pada umur 56 tahun.


Kunjungan terakhir dilakukan di rumah duka Keluarga Surentu-Rumondor di Kelurahan Kakaskasen Tiga, Kecamatan Tomohon Utara. Walikota menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Alm. Nikodemus Surentu, yang tutup usia 70 tahun.



Dalam setiap kunjungannya, Walikota Caroll J.A. Senduk, S.H., menyampaikan pesan penghiburan dan penguatan kepada keluarga yang berduka. Beliau mengatakan, "Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat keluarga yang berduka. Tuhan pasti campur tangan bersama keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini. Tuhan Yesus sumber penghiburan, pasti akan terus menghibur dan memberkati keluarga yang berduka."



Walikota juga menyerahkan langsung santunan duka dan akta kematian kepada masing-masing keluarga yang berduka. Beliau berharap, santunan ini dapat membantu dan menjadi kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.



Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, masyarakat Kota Tomohon, serta secara pribadi dan keluarga, Walikota menyampaikan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga yang berduka.

×
Berita Terbaru Update