Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-1 Wilayah Tomohon Dua

Rabu, 19 Juni 2024 | 07:01 WIB Last Updated 2024-06-19T05:06:46Z


TOMOHON KOMENTAR - Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Pnt Drs Steven O.E. Kandouw, bersama Walikota Tomohon, Pnt Caroll J.A. Senduk, S.H., menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka HUT ke-1 Wilayah Tomohon Dua. Acara tersebut berlangsung di Gereja GMIM Gloria Taratara pada Selasa, 18 Juni 2024.


Ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt H.W.B. Sumakul, yang juga merupakan mantan Ketua BPMS GMIM. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Dua, BPMJ, dan Pelayan Khusus se-Wilayah Tomohon Dua.


Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Steven Kandouw menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas pertumbuhan dan perkembangan Wilayah Tomohon Dua. Ia mengajak seluruh jemaat untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan pelayanan.


Walikota Tomohon, Caroll Senduk, juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh jemaat dan panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara tersebut. Ia berharap agar perayaan HUT ini menjadi momentum untuk memperkuat iman dan kebersamaan di tengah masyarakat.


Ibadah syukur ini berlangsung khidmat dan penuh sukacita, diiringi dengan nyanyian pujian dan doa bersama. Semua yang hadir merasakan kehangatan dan kebersamaan sebagai satu keluarga besar di bawah naungan GMIM Gloria Taratara.

×
Berita Terbaru Update