Notification

×

Iklan

Iklan

Solidaritas ASN Peduli Bantah Demo Ditunggangi, Sarinda : Belah Dada Kami, Ini Murni Demi Keluarga

Jumat, 14 Juni 2024 | 02:34 WIB Last Updated 2024-06-13T18:34:02Z
Marlon Sarinda

BITUNG KOMENTAR - Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menggelar aksi demonstrasi menuntut sejumlah hak mereka yang belum dibayarkan, membantah dengan tegas penggiringan opini sejumlah pihak yang menuduh aksi damai ditunggangi kepentingan politik.


Menurut mereka, aksi ini murni aspirasi ASN yang menderita karena sejumlah hak mereka, tidak dan atau dibayarkan. Mereka mengutuk dengan keras sejumlah penggiringan opini, yang tengarai bertujuan mengaburkan perjuangan para pegawai dan Tenaga honorer. 


Marlon Sarinda, Salah seorang ASN yang ikut aksi damai membenarkan pendapat tersebut. Dia bersama seluruh pegawai tidak digerakkan untuk menyerang personal, tapi sedang berupaya menuntut pembayaran gaji dan hak lainnya. 


" Kami tegaskan tidak benar jika ada kepentingan politik dibalik aksi damai ini. Ini murni aspirasi pedagang, terkait gaji 13, TPP, Gaji 14  dan lainnya. ", Ungkap Sarinda Dihadapan Pimpinan dan anggota DPR, saat aksi berlangsung.


Dia juga membantah, terkait tudingan bahwa aksi ini didalangi aktor politik yang akan terlibat dalam kontestasi pilkada 2024. 


" Kami minta aksi ini jangan dihubungkan dengan Walikota ataupun Wakil Walikota. Karena kegiatan ini murni meminta Pengambil kebijakan secara kolektif, untuk memperhatikan nasib kami ', Tutup Sarinda.

×
Berita Terbaru Update