Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Tomohon Gelar Bakti Sosial Bedah Rumah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Jumat, 14 Juni 2024 | 12:51 WIB Last Updated 2024-06-14T04:53:00Z


TOMOHON KOMENTAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tomohon melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bedah rumah di Kelurahan Tondangow Lingkungan V, Kecamatan Tomohon Selatan, pada Kamis (13/6). Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Tomohon terhadap masyarakat yang membutuhkan, dengan sasaran keluarga Bapak Kornelius Edi Kaligis - Wawoh, yang berprofesi sebagai petani dan juga menjabat sebagai kepala lingkungan I, Kelurahan Tondangow.


Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., melalui Kasi Humas AKP Ferdy Suluh menyatakan, “Hari ini, Polres Tomohon melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bedah rumah, milik salah satu warga, keluarga Bapak Kornelius Edi Kaligis - Wawoh yang ada di Kelurahan Tondangow Lingkungan 5 Kecamatan Tomohon Selatan. Kegiatan bedah rumah hari ini, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, dan dalam pelaksanaan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tomohon. Dengan dukungan, kerja sama, dan kolaborasi antara pemerintah Kota Tomohon dan Polres Tomohon, diharapkan bedah rumah ini bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan yang diharapkan.”


AKP Ferdy Suluh menambahkan bahwa saat ini proses pembangunan fisik rumah sedang berlangsung dan diharapkan rumah ini nantinya akan memberikan kenyamanan dan kebahagiaan bagi keluarga yang menempatinya.


“Semoga kegiatan bedah rumah ini bisa memberikan kebahagiaan, kesejahteraan kepada keluarga yang akan menempatinya dan akan menjadi berkat bagi kita semua. Masih ada kegiatan yang akan dilaksanakan khususnya oleh Polres Tomohon dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, antara lain kegiatan bakti sosial membersihkan tempat-tempat ibadah, berbagi ke panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu, semoga ini bisa berjalan dan terlaksana dengan baik,” pungkasnya.


Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, Waka Polres Tomohon Kompol Nohfri Maramis, S.H., S.I.K, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Yenly Nohfri, para Kabag Polres Tomohon, para Kasat Polres Tomohon, para Kasi Polres Tomohon, para Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran Polres Tomohon, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon. Turut hadir pula Sekretaris Dinas Sosial Kota Tomohon Ibu Fanny Supit, S.Km, Camat Tomohon Selatan Ir. Robert Edwin Pelealu, ME, Sekcam Tomohon Selatan Bapak Felix Lalawi, S.E, Lurah Tondangow Ibu Sweetly Posumah, S.E., MAP, dan Pdt. Stil Amanda Kountul - Lumi, S.Th Pendeta pelayan GMIM "Golgota" Tondangow.


Dengan adanya kegiatan ini, Polres Tomohon berharap dapat terus berkontribusi positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta memperkuat semangat gotong royong dalam membangun negeri.

×
Berita Terbaru Update