Notification

×

Iklan

Iklan

Penuh Sukacita, Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Syukur Pisah Sambut Pendeta di GMIM Nafiri Pangolombian

Minggu, 23 Juni 2024 | 20:48 WIB Last Updated 2024-06-23T12:48:10Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Pnt Caroll J A Senduk SH, turut menghadiri ibadah syukur pisah sambut yang digelar di Gereja GMIM Nafiri Pangolombian. Acara ini menandai serah terima jabatan Ketua BPMJ GMIM Nafiri Pangolombian dari Pdt Christine D J Sampow MTh kepada Pdt Frolly Tulung STh. Minggu (23/06)


Ibadah yang berlangsung khidmat pada Minggu pagi ini dipimpin oleh Khadim Pdt Christian Luwuk MTh, yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris Koordinasi Program Antar Bidang dan Urusan Rumah Tangga Sinode GMIM.


Dalam sambutannya, Walikota Caroll Senduk menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pdt Christine Sampow atas dedikasinya selama empat tahun melayani jemaat GMIM Nafiri Pangolombian. "Puji syukur hari ini kita semua boleh menghadiri ibadah sekaligus pelantikan dan serah terima Ketua BPMJ GMIM Nafiri Pangolombian wilayah Tomohon empat dari Pdt Christine D J Sampow MTh kepada Pdt Frolly Tulung STh," ujar Senduk.


"Secara pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih yang mendalam bagi Ibu Pdt Christine D J Sampow MTh yang boleh melayani di jemaat GMIM Nafiri Pangolombian selama kurang lebih 4 tahun. Tentu ini menjadi berkat tersendiri bagi jemaat yang ada dan tentu kita yang ada di Kota Tomohon ini. Selamat melayani di tempat yang baru Ibu Pdt Christine Sampow bersama keluarga dan tentu kami menyampaikan selamat datang kepada Ibu Pdt Frolly Tulung bersama keluarga. Ini tentu menjadi kebanggaan bagi kita semua yang boleh hadir saat ini di mana kita penuh sukacita dalam kepelayanan kedua pendeta kita ini."


Walikota Caroll Senduk juga mengajak seluruh jemaat dan pendeta untuk bersinergi dalam setiap program jemaat maupun program pemerintah. "Pada kesempatan ini saya berterima kasih kepada seluruh pendeta dan seluruh jemaat yang terus mendukung dan mensukseskan program-program Pemerintah Kota Tomohon dan terus kami minta topangan doa di setiap program yang sementara dijalankan dan yang akan dijalankan. Ini menjadi harapan kami dalam setiap program yang terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon yang pasti program-program yang akan mensejahterakan masyarakat yang ada di Kota Tomohon."


Acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua BPMW Tomohon IV, Pnt Jemmy Sarese, bersama Sekretaris BPMW Tomohon IV, seluruh pendeta jemaat, BPMJ, serta pelsus kolom 1-22 jemaat GMIM Nafiri Pangolombian. Hadir pula jemaat dari GMIM Eben Haezer Wulauan Tondano dan GMIM Tiberias Kiniar Tondano, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.


Dengan adanya serah terima ini, diharapkan sinergi antara jemaat dan pemerintah akan terus terjaga dan program-program yang dijalankan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kota Tomohon.

×
Berita Terbaru Update