Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bitung Resmikan Sumur Bor Untuk Warga Manembo-Nembo Atas

Jumat, 21 Juni 2024 | 10:21 WIB Last Updated 2024-06-21T02:21:27Z


BITUNG KOMENTAR, Kapolres Bitung AKBP Albert Zai SIK.,SH.,MH bersama Ketua Bhayangkari Kota Bitung Ny. Detta Albert Zai , meresmikan Sumur Bor Bantuan Ketersediaan Air Bersih dari Kepolisian, Untuk Warga Manembo-Nembo Atas, Kecamatan Matuari, Bitung Kamis (20/6).


Sumur Bor Bantuan Persediaan Air Bersih untuk Warga, adalah bentuk kepedulian Polres Bitung dalam memperingati hari Bhayangkara ke 78, yang diwujudnyatakan dalam program rakyat untuk kepentingan umum. 


Bàntuan sumur bor Polres Bitung. Dibangun berlokasi di lingk. 1 RT 04 menggunakan lahan milik keluahrga Pontoh – Korompis dan disalurkan kepada warga masyarakat sesuai kemampuan jaringan. 


Dalam Sambutannya, Kapolres Bitung berharap, masyarakat sekitarnya dapat menjaga dan merawat kebersihan sumur bor, serta menjalin kerukunan  dan kebersamaan antara sesama warga masyarakat.


Pada kesempatan yang Sama , Kapolres juga mengajak  masyarakat setempat, untuk komitmen dengan kepolisian dalam membantu Polres Bitung untuk menjaga keamanan dan suasana kamtibmas. 


Secara khusus, Kapolres Bitung Abert Zai memberikan apresiasi kepada Polsek Matuari dan pemerintah kelurahan manembo-nembo atas yang sudah menyiapkan lokasi sumur bor, demi membantu masyarakat umum guna penyediaan air bersih. 



Penyediaan air bersih ini mendapatkan respon positif warga masyarakat. Warga mengaku bersyukur ďan gembira,karenanair bersih menjadi salah satu kendala utama warga selama ini. 


“ Terimakasih kepada Kepolisian, karena menjawab kebutuhan warga disekitar akan air bersih. Semoga dalam momentum Hari Bhayangkara ini, membuat rakyat lebih mencintai Polri “, Ungkap seorang Warga dalam kegiatan peresmian. 


Turut mendampingi Kapolres,  Waka Polres Bitung, sejumlah PJU dilingkungan polres, Kapolsek Matuasi, Aparat Kelurahan, Lurah Manembo-nembo atas, dan  Tokoh Agama sekitar lokasi air bor. (**). 


×
Berita Terbaru Update