Notification

×

Iklan

Iklan

Dari Pers Rilis Sejumlah Kasus hingga Coffee Morning Bersama Awak Media

Senin, 24 Juni 2024 | 16:28 WIB Last Updated 2024-06-28T12:03:09Z

 


AMURANG KOMENTAR - AKBP Feri R Sitorus SIK,MH, membangun sinergitas sekaligus mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres di Kabupaten Minahasa Selatan. Perwira menengah ini merangkul para wartawan biro Minsel sebagai mitra dalam menjaga situasi aman dan kondusif.

Pertemuan dengan awak media itu dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R Sitorus SIK,MH,didampingi beberapa pejabat utama Polres Minsel, Kasat Reskrim, Kasi Humas, kasat lantas.Kasat Reskrim Minsel Iptu Ahmad A.A. Pratama, S.Tr.K., SIK, Kasat lantas Iptu Luster Simanjuntak, SH dan Humas Iptu Corneles Kainama.

Pertemuan dikemas dengan digelarnya Konferensi Pers atau Press Release terkait ungkap kasus pembunuhan, di desa Tompaso Baru,dilanjutkan dengan Coffee Morning,bertempat di Aula Graha Tatag Trawang Polres Minsel.Senin, (24/06/2024).

Didepan para awak media, Kapolres Minsel AKBP Feri Sitorus menegaskan ,Polres Minsel akan berkomitmen akan menindak tegas semua kasus.

Ia juga meminta dan berharap kepada rekan – rekan wartawan bisa memberikan dukungan demi menjaga Kamtibmas tetap kondusif,dan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya."ujar Kapolres.

Kegiatan yang berlangsung dengan keakraban dan santai di isi dengan tanya jawab seputar masalah yang ada di Kabupaten Minsel dan diakhiri dengan foto bersama awak media.

Kegiatan ini di hadiri, Kapolres AKBP Ferry Sitorus SIK. SH, Kasat Reskrim Minsel Iptu Ahmad A.A. Pratama, S.Tr.K., SIK, Kasat lantas Iptu Luster Simanjuntak, SH dan Humas Iptu Corneles Kainama,dan wartawan biro Minsel.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update