Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Joune Ganda Ikut Proses Coklit Pantarli

Rabu, 26 Juni 2024 | 21:43 WIB Last Updated 2024-06-26T17:09:58Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda. SW. MAP. MM.M.Si menyaksikan pelantikan Pantarlih.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara. Setelah itu KPU langsung menggelar proses pencocokan dan penelitian (Coklit).



Bupati Joune Ganda juga mengikuti

Proses pencoklitan yang dilakukan oleh petugas pemuktahiran data Pemilih, bertempat di Kediaman Bupati Villa Telaga Rae Desa Kaima Kecamatan Kauditan, Selasa (25/06/2024).




Bupati JG lalu mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan masyarakat khususnya yang telah memiliki hak pilih untuk ikut mensukseskan proses pencoklitan.



” Saya mengajak masyarakat untuk menyukseskan tahapan coklit ini dengan memberikan data yang benar kepada petugas pendata atau Pantarlih. ” ujarnya.



Bupati JG mengingatkan, bahwa coklit sangat penting guna mendapatkan data pemilih yang akurat sehingga harus didukung oleh seluruh jajaran pemerintah, khususnya Camat, lurah dan hukum tua sebagai kepala wilayah.


Hadir dalam kegiatan tersebut, KPU Hendra Lumanauw, Ketua Divisi SDM dan Parmas Risky Pogaga, Ketua divisi teknis penyelenggara Ibnu Mirwan Dali, Ketua Divisi Data dan Informasi Irene Buyung, serta Sekretaris KPU.

×
Berita Terbaru Update