Notification

×

Iklan

Iklan

Bank BSG Salurkan Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha: Wujud Kepedulian Sosial kepada Masyarakat

Senin, 17 Juni 2024 | 16:15 WIB Last Updated 2024-06-17T08:15:32Z


TOMOHON KOMENTAR - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, Bank SulutGo (BSG) kembali menunjukkan komitmennya dalam kegiatan sosial dengan menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Mujahidin Tomohon pada hari Senin, 17 Juni 2024.


Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh Pimpinan Cabang BSG Tomohon, Lidya Thevi Nouke Dondokambey, SE, ME, dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Al-Mujahidin, Abdul Mahmud, SE, Ak. Momen tersebut menjadi simbol kepedulian dan kebersamaan dalam merayakan hari besar umat Islam.


Lidya Thefi Nouke Dondokambey menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan hewan kurban ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial Bank BSG kepada masyarakat sekitar.


"Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Adha," ujarnya.


Sementara itu, Abdul Mahmud mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Bank BSG. "Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan dukungan Bank BSG kepada yayasan kami. Hewan kurban ini akan sangat berarti bagi para penerima yang membutuhkan," kata Abdul Mahmud.


Kegiatan penyerahan hewan kurban ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Bank BSG dengan masyarakat serta meningkatkan semangat kebersamaan dan saling berbagi di hari yang penuh berkah ini.

×
Berita Terbaru Update