Notification

×

Iklan

Iklan

Anak Milenial Amurang Dukung Deren Paulorino Runtuwene Maju Sebagai Calon Wakil Bupati

Jumat, 28 Juni 2024 | 21:46 WIB Last Updated 2024-06-28T13:46:04Z

 


AMURANG KOMENTAR - Komunitas anak milenial Kecamatan Amurang mendeklarasikan dukungan kepada Deren Paulorino Runtuwene SE, untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati berpasangan dengan Asiano Gamy Kawatu (AGK) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).Di dukung dua Partai Gerindra dan Nasdem.

Kegiatan deklarasi ini dilaksanakan di Cafe Storia kelurahan Bitung,kecamatan Amurang, Minsel. Jumat (28/06/2024).

Sejumlah pemuda menyatakan sikap mendukung Deren Paulorino Runtuwene,maju dalam pilkada Minsel 2024-2029.

Ketua/kordinator,kaum milenial di kecamatan Amurang, Adre Mononimbar menyebutkan alasan memberi dukungan kepada Deren Paulorino Runtuwene,dianggap bisa menjadi panutan semua kalangan termasuk anak milenial.

"Kami menyambut baik dengan Tampilnya Pemuda Millenial,Andre Mengatakan Waktunya anak Muda Millenial ambil bagian dalam Perhelatan Pilkada Serentak 2024.” Ujar Andre Mononimbar.

Menurutnya, yang seperti inilah sosok yang diinginkan mendampingi Bupati nantinya sebagai Wakil Bupati Minsel di masa mendatang.

“orang seperti inilah yang dibutuhkan menjadi pemimpin di Minsel di masa mendatang”tambahnya.

Ia juga menilai,Deren pribadi yang bisa menjadi, teman dan panutan semua kalangan, terlihat di era digital ini pihaknya memanfaatkan teknologi informasi dalam berinteraksi ke semua kalangan masyarakat.

“Deren  pribadi yang bisa menjadi bapak, teman dan panutan semua kalangan, terlihat di era digital ini pihaknya memanfaatkan teknologi informasi dalam berinteraksi ke semua kalangan masyarakat.”katanya.

Ketua tim pemenang AGK-Deren Sonny G Sariowan SE.(UDA) ,mengatakan,dalam sebulan terakhir elektabilitas Deren Paulorino Runtuwene sebagai Bakal Calon wakil bupati terus melonjak dan mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan.

“Sebulan terakhir, elektabilitas bro Deren Paulorino Runtuwene, semakin naik dan juga mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat untuk maju sebagai calon Wakil Bupati, baik saat kunjungan langsung maupun di media sosial.” Kata Sariowan.

Lanjut, Sariowan juga mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi adanya deklarasi dukungan kepada Deren Runtuwene dari komunitas anak Milenial,kami akan membentuk tim milenial setiap Desa yang ada di Minsel.

“Kami sangat mengapresiasi adanya dukungan dari anak milenial dan kami juga tidak menduga hal ini dan ini juga menjadi gambaran bahwa Bro Deren diterima oleh semua golongan termasuk anak milenial.” tegas Sariowan.

Niat maju sebagai Calon wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan berpasangan  dengan Gamy Asiano Kawalu (AGK) ini berangkat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat banyak terhadap masyarakat.

"Deren menyebutkan, niat ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan serta doa restu dari orang tua dan keluarga."ujar putra Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Runtuwene ini.

Turut hadir Sekertaris tim pemenang AGK-DPR, Andre Sengkey, Bendahara Valentino Ulaan, Ketua tim Milenial kecamatan Amurang,Andre Mononimbar,dan seluruh Milenial pendukung AGK-DPR.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update