Notification

×

Iklan

Iklan

Dilantik ketua Umum Panitia Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2023 Elsje Rosje Wongkar-Sumual : Terima Kasih untuk kepercayaannya

Minggu, 04 Juni 2023 | 19:40 WIB Last Updated 2023-06-04T11:40:55Z

 


MINSEL KOMENTAR - Bulan Peduli Anak Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Tahun 2023 akan digelar di kabupaten Minahasa Selatan, Elsje Rosje Wongkar-Sumual, didapuk sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Tahun 2023 yang telah dilantik pada ibadah bersama Jemaat GMIM Talitakum Pondang, Kecamatan Amurang Timur Minggu.( 04/06/ 2023).

Dalam Sambutannya Selaku ketua umum panitia Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2023,Elsje Rosje Wongkar-Sumual yang juga adalah Bunda Paud Kabupaten MInahasa Selatan menyampaikan ucapan Terima Kasih untuk Kepercayaan yang diberikan oleh komisi pelayanan anak sinode GMIM menjadi Ketua Umum Panitia Bulan Peduli Anak Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Tahun 2023,juga dengan Harapan untuk Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM, Panitia yang telah dilantik dan juga seluruh jemaat agar dapat menopang pelaksanaan seluruh kegiatan Bulan Peduli Anak sinode GMIM Tahun 2023,agar berlangsung dengan sukses. Kalau kita bekerja sunguh-sungguh, pasti Tuhan akan memampukan dan menolong kita semua.

Dalam Panitia Bulan Peduli Anak Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Tahun 2023.
Ketua Umum Ibu Elsje Rosje Wongkar-Sumual, Ketua Harian  Sonny Makaenas, AP., SIP., M.Si., Sekretaris Danny P. Repi, S.Pi, MM., Bendahara  Ischaal L. Bangki, SE. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update