Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Caroll : Terima Kasih yang Tulus Atas Kontribusi Sinergitas dan Kebersamaan

Rabu, 10 Mei 2023 | 00:08 WIB Last Updated 2023-05-09T16:08:16Z


TOMOHON KOMENTAR -
Walikota Tomohon diwakili Drs. O. D. S. Mandagi M.A.P. menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Pertama dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2023 yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah S.E. (9/5/2023).


Dalam rapat paripurna tersebut ketua DPRD Kota Tomohon menyerahkan hasil penyerapan aspirasi kepada Asisten 1 yang mewakili Walikota Tomohon.


Walikota Tomohon dalam sambutan yang dibacakan oleh Mandagi menyampaikan rapat paripurna merupakan suatu rangkaian agenda kegiatan lembaga DPRD dalam upaya melaksanakan fungsi pembentukan peraturan daerah, anggaran dan pengawasan serta mengakomodir aspirasi yang berkembang untuk diperjuangkan, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik dan sejahtera dari sebelumnya.


Demikian pula dengan kegiatan DPRD Kota Tomohon yang saat ini telah mengakhiri masa persidangan pertama tahun 2023 dan akan memasuki masa persidangan kedua tahun 2023.


Hal tersebut berarti dalam kurun waktu satu caturwulan sudah berjalan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan sosial kemasyarakatan.


Pada kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang tulus atas kontribusi, sinergitas dan kebersamaan yang sudah terbangun dengan sangat baik antar unsur DPRD Kota Tomohon dan pemerintah dalam rangka mensukseskan setiap agenda pembangunan daerah di Kota Tomohon.


Oleh karena itu, kami mengucapkan selamat memasuki masa persidangan kedua di tahun 2023 yang masih misteri serta tentu penuh dinamika dan dengan dibukanya masa persidangan kedua ini, kita semua berdoa agar kiranya Tuhan akan selalu memberkati setiap usaha dan karya kita bersama, dengan mengedepankan komunikasi dan koordinasi yang baik, diiringi disiplin serta motivasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama.


Utamanya adalah pemberian diri dan totalitas bagi kemajuan dan kesejahteraan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon, serta memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung serta kepada setiap orang yang datang di Tomohon.


Selanjutnya dalam pelaksanaan setiap kebijakan pembangunan yang nantinya dilaksanakan agar benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat dari semua tingkatan, sehingga memberikan dampak luas bagi peningkatan kualitas hidup seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Tomohon dan sekitarnya.


Dalam menjalankan tugas pelayanan di tengah masyarakat Kota Tomohon hingga saat ini, tentunya jika kita berkaca pada program dan kegiatan sebagaimana yang telah kita lalui pada caturwulan pertama di tahun 2023 ini, telah banyak hal yang dialami baik itu keberhasilan maupun tantangan.


Namun hal itu harus disadari bersama bahwa dalam perkembangan dan kemajuan Kota Tomohon tentunya tidaklah lepas dari berbagai tantangan-tantangan yang dapat dijadikan suatu motivasi kita untuk berupaya lebih baik lagi.


Hadir juga Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh A.M.K.L, Anggota DPRD Kota Tomohon dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (M Karwur)

×
Berita Terbaru Update