Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Minahasa Robby Dondokambey dan Keluarga Mengikuti Ibadah Syukur HUT ke-113 Jemaat GMIM Elim Suluan

Minggu, 28 Mei 2023 | 22:57 WIB Last Updated 2023-05-28T15:07:27Z


MINAHASA KOMENTAR -
Wakil Bupati Minahasa (Wabup) Pnt. DR. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Pnt. Ny. Martina Dondokambey Lengkong SE, mengikuti ibadah Hari Pentakosta yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-113 Jemaat GMIM Elim Suluan Wilayah Tomohon 5, Minggu (28/5/2023) di Gedung GMIM Elim Suluan Kecamatan Tombulu.


Ibadah dipimpin oleh Pdt. Esther J.A. Rumokoy Dengah, M.Th Selaku Ketua BPMW Tomohon Lima.



Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan puji syukur karena berkat dan karunia Tuhan hari ini kita berada dalam kebersamaan di ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-113, Jemaat GMIM Elim Suluan.


"Bertambahnya usia Jemaat GMIM Elim Suluan, adalah pencapaian yang luar biasa, dan merupakan wujud nyata dari komitmen untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan," kata Wabup Robby Dondokambey.


Perayaan HUT ke-113 Jemaat GMIM Elim pada hari ini merupakan momentum strategis untuk memantapkan tekad dan komitmen pelayanan, termasuk mengevaluasi dan merefleksikan kembali sejauh mana keberhasilan dan kekurangan yang dihadapi sehingga menjadi pengalaman berharga untuk diperbaiki di masa mendatang.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Saya Wakil Bupati Minahasa bersama Keluarga Dondokambey-Lengkong dan Bupati, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama keluarga Roring-Lumanau mengucapkan selamat kepada Jemaat GMIM Elim Suluan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus sang kepala Gereja Dunia senantiasa menyertai dan memberkati kita sekalian," ia menambahkan. 


Kegiatan itu turut dihadiri, Tokoh Pemuda Tombulu Sarah M. A. Dondokambey, SH, BPMW Tomohon Lima dan Ketua BPMJ se- Tomohon Lima, beserta jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, Asisten 1, Ka. BPKAD, Kadis PPPA, Kadis Naker, Kadis Perpustakaan, Kadis Kominfo, Kadis Dukcapil, Kabag Kesra, Kabag Perekonomian, Kabag SDA, Kabag Prokopim, Camat Tombulu. (nes)

×
Berita Terbaru Update