Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi Daftar Caleg Partai Nasdem, Handri Rumajar Nyatakan Siap Bertarung

Selasa, 16 Mei 2023 | 21:29 WIB Last Updated 2023-05-16T13:49:39Z

 


MANADOKOMENTAR - Bakal Calon Legislatif(Bacaleg) Partai Nasdem, Handri Rumajar Nyatakan siap untuk bertarung merebut kursi dari Daerah Pemilihan(Dapil) Kota Manado.



" Saya dinyatakan partai Nasdem Sulut, masuk dalam line up daftar Bacaleg, untuk DPRD Provinsi, melalui dapil Manado, dan hal itu telah didaftarkan pimpinan partai Nasdem Sulut, ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) Sulut, untuk  DPRD Provinsi Sulawesi Utara." ujar Handri Rumajar, usai rapat GNPK dihotel Lagon Selasa 16/5.


Handri mengatakan, bahwa dirinya bacaleg ingin memperjuangkan aspirasi warga manado,yang saat ini ditenggarai belum maksimal diperjuangkan oleh para wakil rakyat saat ini. " Untuk itu saya bertekad dan berjuang bersama rakyat di dapil kota Manado, hal itu demi untuk kesejateraan masyarakat.' jelasnya.


Di-tambahkan, Ia juga sarat dengan berbagai pengalaman di-organisasi antara lain, menjabat Ketua DPD GNPK Sulut, selain itu di-lingkup gereja menjabat sebagai Ketua jemaat Advent wilayah perkamil, dirinya juga sebagai pimpinan di perusahaan MNC Grup.


" Ini pengalaman saya dalam aktivitas organisasi dan pekerjaan saat ini, hal itu guna mendapatkan simpati masyarakat kota Manado." tambahnya. (jv)

×
Berita Terbaru Update