Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Minsel VS Lopana Old Star Tanding Sepakbola Persahabatan

Rabu, 17 Mei 2023 | 19:37 WIB Last Updated 2023-05-17T11:37:51Z

 


AMURANG KOMENTAR - Olah raga bersama merupakan bagian dari upaya meningkatkan kebersamaan dan kekompakan, hal ini selalu dilakukan oleh Polres Minsel, dalam membina kebugaran dan kesehatan anggota.
Seperti yang dilakukan pada sore ini Rabu 18/05/2023.
Bertempat di Lapangan, Sendoan Lopana Satu dilaksanakan olah-raga bersama pertandingan persahabatan sepak bola antara kesebelasan Polres Minsel berhadapan dengan Lopana Old Star.



Sebelum pertandingan dimulai dilakukan pemanasan dan peregangan otot masing-masing pemain,sebelum pertandingan di mulai kedua tim berkesempatan foto bersama.

Tampak ikut bermain dan kapten Tim Polres Minsel,Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, dan AKP Ardan Lebo,S.I.K,kasat Samapta.
Pertandingan berjalan cukup berimbang, perebutan bola di lini tenga dan depan, yang sama-sama menimbulkan peluang, ketegangan, saling menyerang, hingga akhirnya pluit panjang wasit, score berpihak pada kesebelasan Lopana Old Star dengan Skor 6 – 3

Usai kegiatan tersebut Waka Polres Minsel didampingi oleh Kasat Samapta, menyatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memupuk rasa persahabatan, persaudaraan kita antara Polres Minsel, dengan Tim sepak bola, Lopana Old Star, disamping itu, dengan olah raga seperti ini tentunya kita akan semakin sehat dan bugar. Ungkap."Muhamad Fadly.

Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK ,menyampaikan pertandingan persahabatan ini dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga.

“Ditengah kesibukan kita sehari-hari, kita juga harus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita agar sehat dan semangat didalam bertugas” terang Waka polres Fadly.  (Dotu)



×
Berita Terbaru Update