Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Pagi SitorusTekankan Polri Harus Profesional Dan Bermanfaat

Selasa, 09 Mei 2023 | 06:46 WIB Last Updated 2023-05-09T08:52:47Z

 


AMURANG KOMENTAR - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin apel pagi personel jajaran, Senin (08/05/2023), yang dihadiri oleh pejabat utama, perwira, brigadir dan ASN Polres Minsel.

Apel pagi diawali dengan pemeriksaan kerapian dan sikap tampang personel oleh Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK; didampingi Seksi Propam.

"Sikap tampang, pakaian dinas agar sesuaikan dengan aturan yang ada serta wajib dalam keadaan bersih dan rapi. Performance kita menunjukkan kesiapan dalam melaksanakan tugas," ujar Wakapolres.

Apel kemudian dilanjutkan dengan arahan Kapolres Minsel AKBP Feri R Sitorus, SIK, MH; yang pada kesempatan ini menekankan tentang fungsi dan peran personel dalam kedinasan.

"Jadilah personel Polri yang bermanfaat, profesional di bidang tugasnya masing-masing. Setiap perintah, langsung dilaksanakan dengan cepat. Perkuat kebersamaan dan soliditas dalam menggapai tujuan organisasi yang telah ditetapkan," ungkap Kapolres.

Diakhiri arahannya, Kapolres Minsel kembali mengingatkan segenap personel untuk menjaga kesehatan serta menghindari pelanggaran sekecil apapun. "Hindari pelanggaran ataupun perbuatan melawan hukum. Tetap semangat, jaga kesehatan agar kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update