Notification

×

Iklan

Iklan

Perayaan Idul Fitri Berlangsung Aman dan Damai, Ketua MUI Sulut Apresiasi Kinerja Kepolisian

Selasa, 02 Mei 2023 | 15:26 WIB Last Updated 2023-05-02T07:26:16Z


Manado,Komentar.co.id -
Operasi Ketupat Samrat tahun 2023 dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah di Sulawesi Utara (Sulut) berjalan dengan baik, aman dan lancar.


Hal itu mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah-satunya datang dari tokoh agama di Sulut, yaitu KH. Abd Wahab Abd Gafur, LC yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Utara.


"Selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, disusul dengan Lebaran 1 Syawal dan tradisi orang Sulut yaitu Halal Bi Halal, selama pengamatan saya sebagai Ketua MUI Sulut, berjalan dengan baik, aman, tentram dan damai," ujarnya, Senin (1/5/2023).


Hal itu kata dia, tentunya berkat kerja keras dari aparat keamanan, yaitu Kepolisian, TNI dan instansi terkait lainnya.


"Alhamdulillah sampai puncak 1 Syawal 1444 H, situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan damai. Saya sebagai Ketua MUI Sulut mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan, yang sudah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik, sehingga daerah Sulawesi Utara tetap aman dan damai," ucap KH Abd Wahab Abd Gafur.


Secara khusus Ketua MUI Sulut juga memberikan apresiasi kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda yang sudah antusias memperhatikan Sulawesi Utara dengan baik,"ujarnya.


Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara atas partisipasinya dalam menjaga kamtibmas selama Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H.


"Kami juga sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga termasuk ormas non muslim yang sudah berpartisipasi menjaga kamtibmas selama bulan puasa dan perayaan Idul Fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," tambahnya. (nes)

×
Berita Terbaru Update