Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Demokrat Tomohon Target Lima Kursi DPRD 2024

Senin, 15 Mei 2023 | 20:24 WIB Last Updated 2023-05-15T12:24:35Z


KOMENTAR TOMOHON -
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Demokrat Tomohon Marthen Manuel bersama jajaran mengajukan daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kelurahan Kakaskasen, Minggu (14/5/2023).


Setelah semua dokumen dinyatakan lengkap dan dinyatakan diterima oleh KPU Tomohon, kepada sejumlah awak media Ketua DPD II didampingi pengurus menyampaikan target pilcaleg 2024 nanti.


Manopo mengungkapkan "Setiap partai politik punya cita-cita untuk menjadi bagian dari sistem pemerintahan yang ada di kota Tomohon. Legislatif merupakan ajang agar partai politik bisa mencalonkan di eksekutif. Oleh karena itu target kami untuk pilcaleg 2024, adalah lima kursi,".


Target, lima kursi itu penuh perjuangan, dengan Tomohon Tengah dua kursi serta tiga di dapil lainya, sehingga partai Demokrat dapat mengusung di eksekutif nanti.


Terkait keterwakilan perempuan, lanjut Manopo, Bacaleg kami perempuan ada 57 persen. Cantik-cantik dan bersih-bersih semua. Oleh karena itu kami semangat.


Sementara, korwil Tomohon Minahasa Ivan Sarundajang mengatakan, dokumen telah diterima KPU Tomohon dan dinyatakan lengkap.


"Kerja keras kami bukan hanya sampai disini, sehingga kami partai Demokrat meminta jika bertemu kami di jalan, tegur lah. Karena setelah tahapan ini, kami bekerja untuk merebut hati rakyat kota Tomohon, dan bersama Bacaleg mari untuk merubah Kota Tomohon kearah lebih baik dari sekarang ini, karena yang memperjuangkan demokrasi disebut Demokrat," tambahnya. (M Karwur)

×
Berita Terbaru Update